androidvodic.com

Kenangan Buruk Antonio Rudiger, Hapal Karakter Pemain Muenchen, Banyak Jadi Rekan di Timnas Jerman - News

Kenangan Buruk Antonio Rudiger, Hapal Karakter Pemain Muenchen, Banyak Jadi Rekan di Timnas Jerman

News- BEK Real Madrid, Antonio Rüdiger sangat hapal dengan sejumlah pemain Bayern Muenchen karena banyak yang jadi rekannya di timnas Jerman. Dia juga punya kenangan buruk dengan raksasa Jerman tersebut.

Kenangan buruk itu terjadi saat dirinya memperkuat Chelsea di babak 16 besar musim 2019/20. Kala itu, timnya dihabisi dengan skor 3-0, dan 4-1.

Kini, dia bersama Real Madrid, pemegang trofi terbanyak, 14, Liga Champions. Tapi dirinya tak mau jemawan.

"Ini duel dua tim besar, dengan kekuatan yang seimbang. Karenanya, saya pikir tak ada tim favorit untuk duel ini," ujar Rudiger.

Menurutnya, tentu saja Harry Kane jadi pemain lawan yang paling diwaspadai. "Tapi mereka juga punya penyerang hebat lain seperti Musiala, Leroy Sané.

Saya dengar mereka sedang cedera, tapi saya berharap mereka segara fit, karena saya ingin bermain melawan para pemain hebat," ujar Rudiger.

Harry Kane Terbang Tinggi

KEPERCAYAAN diri Harry Kane sedang melambung tinggi. Penuh energi, dan motivasi, striker Inggris berusia 30 tahun ini menatap dengan lapar duel timnya, Bayern Muenchen kontra Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu (1/5) dini hari mendatang.

Kane hijrah ke Bayern dengan harapan mendapatkan trofi pertama dalam kariernya, setelah mentok bersama Tottenham Hotspur selama 14 tahun. Sialnya, justru saat diperkuat Kane, Bayern yang dalam satu dekade terakhir merajai Bundesliga, malah lengser dikudeta Bayer Leverkusen yang menjadi juara.

Di ajang DFB Pokal, Die Rotten juga terjungkal di tangan tim divisi tiga Saarbrucken pada putaran kedua. Bahkan, di ajang Supercup, skuat asuhan Thomas Tuchel ini ditundukkan dari RB Leipzig 0-3.

Liga Champions jadi satu-satunya trofi tersisa yang masih bisa dikejar Kane dkk musim ini. Dan Kane sangat percaya diri setelah mencetak brace dalam kemenangan 2-1 Bayern Muenchen atas Eintracht Frankfurt di laga terakhir (27/4).

Itu menjadi gol ke-35 Kane di Bundesliga, dan gol ke-42-nya di berbagai kompetisi. Dan dia bertekad memecahkan rekor mantan mesin gol Bayern, Robert Lewandowski yang pernah mengoleksi 41 gol semusim di Bundesliga.

Penyerang Inggris tersebut membutuhkan setidaknya enam gol lagi sebelum menyamai rekor Lewandowski. Dengan tiga pertandingan tersisa, Kane masih optimistis.

"Itu mungkin saja, tetapi saya harus bergegas, saya harus mencetak beberapa gol dalam beberapa minggu ke depan. Seperti yang saya katakan, itu ada di sana, dalam jangkauan. Tapi itu akan tergantung pada tiga pertandingan terakhir," kata Kane dikutip dari Goal pada Minggu (28/4).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat