androidvodic.com

Menkominfo, Menhub hingga Relawan Ikut Nobar Indonesia Vs Uzbekistan Bareng Jokowi di Istana - News

Laporan Wartawan Tribunnews Taufik Ismail

News, JAKARTA - Sejumlah menteri dan relawan mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta untuk nonton bareng (Nobar) Indonesia Vs Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia AFC U-23, Senin malam, (29/4/2024).

Mereka yang tampak hadir diantaranya Menkominfo Budi Arie Setiadi, Menhub Budi Karya Sumadi, Mentan Amran Sulaiman. Sementara itu relawan yang hadir diantaranya Ketua Jokowi Mania Immanuel Ebenezer, Ketua Umum Jaringan Relawan Alap-Alap Jokowi Muhammad Isnaini, Ketua Umum Bara JP Utje Gustaaf Patty, dan lainnya.

Menkominfo yang juga Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa acara obar merupakan inisiatif Presiden Jokowi.

"Pak Presiden mengundang kami semua untuk hadir menyaksikan dan nonton bareng semifinal  AFC U-23 Indonesia lawan Uzbekistan," katanya.

Baca juga: Pratama Arhan Bikin Blunder, Nyaris Gawang Ernando Ari Bobol, Timnas Indonesia vs Uzbekistan 0-0

Selain relawan, kata Budi, akan ada 10 Menteri atau setingkat Menteri yang hadir dalam acara Nobar tersebut. Mereka yang diundang diantaranya Menteri PUPR, Menhub, Mentan, Menteri Investasi, Panglima, Kapolr, Menteri Sekretaris Negara, dan lainnya.

Adapun agenda yang digelar yakni hanya Nobar untuk memberikan semangat kepada Timnas Indonesia.

"Nobar aja. Masa nobar aja dipolitisir ini. Memberi semangat buat tim nasional," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat