androidvodic.com

Jadon Sancho Mencatatkan Statistik Menakjubkan Melawan Paris Saint-Germain - News

News, PARIS - Jadon Sancho mencatatkan statistik menakjubkan melawan Paris Saint-Germain yang tidak pernah ia capai di Manchester United.

Jadon Sancho mendapat tempat di starting XI Borussia Dortmund setelah penampilannya yang luar biasa melawan Atletico Madrid di babak sebelumnya Liga Champions.

Setelah membuat sejarah Bundesliga melawan RB Leipzig akhir pekan lalu, pemain pinjaman dari Man United itu tidak membuang waktu untuk tampil mengesankan melawan PSG.

Dia menyelesaikan tujuh dribel dalam 30 menit pertama melawan raksasa Prancis - dribel terbanyak yang diselesaikan dalam satu pertandingan sistem gugur Liga Champions sejauh musim ini.

Terlebih lagi, Jadon Sancho tidak pernah menyelesaikan tujuh take-on atau lebih dalam satu pertandingan untuk Man United selama berada di klub.

Di TNT Sports, Rio Ferdinand dibuat kaget dengan statistik tersebut, dan penampilan pemain sayap Inggris itu membuat media sosial heboh.

Salah satu pengguna X menulis: "Sancho tampil untuk Dortmund di semifinal Liga Champions, mungkin kitalah masalahnya."

Yang kedua men-tweet: "Sancho tampil lebih baik daripada pemain sayap kami sepanjang musim."

Yang ketiga menambahkan: "Sancho akan mencapai final UCL pada tahun yang sama ketika Man United finis terakhir di grup mereka."

Yang keempat berkata: "Jadon Sancho bermain bola di semifinal UCL sementara Ten Hag duduk di rumah."

Yang lain berkomentar: "Sancho adalah pemain berikutnya dari daftar pemain yang terlihat sangat berbeda ketika mereka tidak bermain untuk Manchester United dan dalam lingkungan yang sesuai dengan kekuatan mereka."

Sancho telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung kembali dengan Dortmund dengan status pinjaman dari Man United pada Januari.

Dia telah mencetak tiga gol di periode keduanya jelang kembali ke klub induknya di akhir musim.

Namun Setan Merah ingin menjual pemain berusia 24 tahun itu untuk mengumpulkan dana bagi penandatanganan musim panas.

Namun, tampaknya mereka tidak akan bisa mendapatkan kembali uang sebesar £73 juta yang mereka keluarkan untuk mendapatkan jasanya pada musim panas 2021.

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
36 Arsenal
36
26
5
5
88
28
60
83
2
35 Manchester City
35
25
7
3
87
33
54
82
3
35 Liverpool
35
22
9
4
77
36
41
75
4
35 Aston Villa
35
20
7
8
73
52
21
67
5
34 Tottenham
34
18
6
10
67
54
13
60

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat