androidvodic.com

Link Live Streaming Hasil Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U23 2024, Jam 22.30 WIB di RCTI - News

News - Link live streaming hasil pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Irak dalam perebutan tempat ketiga Piala Asia U23 2024 malam ini, Kamis (2/5/2024).

Duel Timnas U23 Indonesia vs Irak bakal digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Laga Timnas Indonesia vs Irak itu bakal kick-off pukul 22.30 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI serta live streaming Vision+ yang dapat diakses melalui artikel ini.

Kemenangan akan membawa pasukan Shin Tae-yong mengukir sejarah baru untuk pertama kalinya lolos ke Olimpiade setelah 68 tahun silam.

Meski begitu, perjuangan Timnas Indonesia tentu tidak akan mudah, terlebih skuad Garuda harus kehilangan sang kapten Rizky Ridho.

Adapun alasan Rizky Ridho absen karena mendapatkan kartu merah pada laga melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23 2024.

Sebelumnya, Timnas Indonesia kalah saat melawan Uzbekistan dengan skor 2-0. Sedangkan Irak juga kalah dengan skor yang sama 2-0 saat melawan Jepang.

Wasit Tiongkok Shen Yinhao memberikan kartu merah kepada bek Indonesia Rizky Ridho (#5) pada pertandingan semifinal Piala Asia U23 AFC Qatar 2024 antara Indonesia dan Uzbekistan di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada 29 April 2024. (KARIM JAAFAR / AFP)
Wasit Tiongkok Shen Yinhao memberikan kartu merah kepada bek Indonesia Rizky Ridho (#5) pada pertandingan semifinal Piala Asia U23 AFC Qatar 2024 antara Indonesia dan Uzbekistan di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha pada 29 April 2024. (KARIM JAAFAR / AFP) (AFP/KARIM JAAFAR)

Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Irak

Akses di sini < < <

Akses di sini < < <

Link Live Skor Hasil Timnas U23 Indonesia vs Irak

Akses di sini < < <

Akses di sini < < <

Baca juga: Jika Mampu Counter-Pressing, Timnas Indonesia U-23 Diyakini Menang Selisih Margin 2 Gol Atas Irak

Timnas U23 Indonesia memiliki dua jalan menuju Olimpiade Paris 2024

Yakni, lolos sebagai tim peringkat 3 dengan mengalahkan Irak atau lolos dari play-off menang atas wakil Afrika, Guinea.

Hanya ada 2 tempat yang tersisa untuk Olimpiade Paris 2024, dua tiket lainnya sudah didapatkan oleh Uzbekistan dan Jepang yang berhasil melaju ke final Piala Asia U23.

Menanggapi hal itu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

"Kami tetap mempunyai peluang untuk melaju ke Olimpiade, jadi kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa lolos ke Olimpiade," komentar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong usai menghadapi Uzbeskistan (29/4).

Selain itu, ini akan menjadi tonggak sejarah bagi Indonesia khususnya di cabang olahraga sepak bola karena untuk kali pertama tampil di Olimpiade setelah absen 68 tahun.

Kali terakhir Timnas Indonesia main di Olimpiade terjadi tahun 1956 di Melbourne.

Prediksi Susunan Pemain Timnas U23 Indonesia

Formasi: 3-4-3

Ernando Ari Sutaryadi; Muhammad Ferarri, Komang Teguh, Justin Hubner; Ilham Rio Fahmi, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Marselino Ferdinan.

Pelatih: Shin Tae-yong.

(News/Ali)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat