androidvodic.com

Real Madrid vs Cadiz, Los Blancos Siap Pesta Juara La Liga di Stadion Santiago Bernabeu - News

Real Madrid vs Cadiz, Los Blancos Siap Pesta Juara La Liga di Stadion Santiago Bernabeu

News- REAL Madrid bersiap menggelar pesta juara La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (4/5) pukul 21.15 WIB. Jika bisa mengalahkan Cadiz yang terancam degradasi, Los Blancos akan dinobatkan sebagai juara La Liga musim ini dengan empat pertandingan tersisa.

Tapi, pesta juara itu bakal digelar dengan catatan Barcelona gagal menang saat bertandang ke tim peringkat ketiga Girona pukul 23.30 WIB.

Jika Los Blancos mengalahkan Cadiz yang berada di peringkat ke-18, tim asuhan Carlo Ancelotti akan memenangkan gelar jika tim peringkat kedua Barcelona gagal menang melawan tim peringkat ketiga Girona di kemudian hari.

Madrid telah menjadi tim terbaik di kasta tertinggi Spanyol musim ini. Skuat asuhan Carlo Ancelotti ini mengumpulkan 84 poin dari 33 laga, yang membuat mereka unggul 11 poin dari tim peringkat kedua Barcelona di puncak klasemen dengan lima pertandingan tersisa.

El Real mencatatkan 26 kemenangan, enam kali imbang dan satu kekalahan di liga musim ini. Mereka juga mengantongi rekor serangan terbaik dengan mencetak 71 gol, dan rekor pertahanan terkuat dengan kebobolan 22 kali.

Musim lalu, Real Madrid tertinggal 10 poin dari Barcelona yang menjadi juara di La Liga musim lalu. Kini, mereka tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengangkat trofi juara.

Namun, mengingat pekan depan sudah menunggu laga leg semifinal Liga Champions kedua kontra Bayern Muenchen (agregat sementara 2-2), Ancelotti diperkirakan akan melakukan perubahan besar-besaran dalam starting eleven.

Sementara itu, Cadiz sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Pasukan Mauricio Pellegrino saat ini berada di peringkat ke-18, tertinggal lima poin dari Celta Vigo yang berada di peringkat ke-17 dengan lima pertandingan tersisa.

Mereka akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Mallorca, dan sangat penting bagi mereka untuk tidak kalah melawan salah satu tim yang dekat dengan mereka di klasemen.

Cadiz membutuhkan kemenangan pada tahap musim ini, dan mereka hanya berhasil meraih poin maksimal dalam empat dari 33 pertandingan La Liga musim ini, dengan hanya tim juru kunci, Almeria yang meraih kemenangan lebih sedikit (satu).

Tim berjuluk "El Submarino Amarillo" ini sedang menjalani musim keempat berturut-turut di La Liga, yang merupakan rekor terbaik mereka sejak awal 1990-an. Namun mereka menghadapi kemungkinan serius untuk turun ke Divisi Segunda untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20.

Cadiz telah mengumpulkan 20 poin dari 17 pertandingan liga kandang mereka musim ini. Eempat kemenangan mereka terjadi di depan pendukung mereka sendiri.

Masalahnya, Real Madrid memiliki rekor tandang terbaik di kasta tertinggi Spanyol pada musim 2023-24, dengan mengamankan 40 poin dari 17 pertandingan.

Laga ini kemungkinan akan jadi momen bagi Kiper Thibaut Courtois untuk tampil pertama kalinya musim ini. Kiper asal Belgia tersebut sedang menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi lutut kedua di musim ini.

David Alaba tetap absen karena cedera lutut, tetapi Dani Carvajal telah kembali dari skorsing Liga Champions, dan ia diperkirakan akan bermain sebagai bek kanan meskipun ada klaim bahwa ia dapat diistirahatkan lagi menjelang leg kedua semifinal Piala Eropa. final bersama Bayern.

Ancelotti diperkirakan akan melakukan perubahan sekali lagi, dengan Eder Militao akan tampil sejak peluit pertama berbunyi. Sementara pemain seperti Fran Garcia, Arda Guler, Brahim Diaz, Dani Ceballos dan Joselu juga harus tampil sebagai starter. (Tribunnews/den)

Prakiraan Susunan Pemain
Real Madrid 4-2-3-1
Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, F Garcia; Camavinga, Modric; Guler, Brahim, Ceballos; Joselu

Cadiz 4-4-2
Ledesma; Ousou, Fali, Chust, J Hernandez; Carcelen, Alcaraz, Alex, Navarro; Ramos, Juanmi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat