androidvodic.com

Pemain yang Dulu Berjuluk Lionel Messi Indonesia Datang ke Bintaro, Ada Apa? - News

Pemain yang Dulu Berjuluk Lionel Messi Indonesia Datang ke Bintaro, Ada Apa?

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTATristan Alif yang dulu dikenal dengan julukan Lionel Messi Indonesia datang ke Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (4/5/2024). 

Bukan tanpa sebab, rupanya Alif datang untuk menghadiri peluncuran toko olahraga, CKEEL Sport, yang secara resmi dibuka di Bintaro Utama 3, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pemilik CKEEL Sport, Bagus Murtianto, memberikan alasannya ikut tertarik membuka toko olahraga di Indonesia. 

Menurutnya, ia ingin membantu memperkenalkan produk-produk lokal Indonesia yang dinilainya sudah bisa bersaing dengan brand luar negeri.

Ada beberapa brand lokal yang tersedia di CKEEL Sport seperti Ortuseight, Mills, Spec, 910, dan Eagle.

Meski begitu, CKEEL Sport juga menjual peralatan olahraga dari brand luar seperti Nike, Mizuno, dan Adidas.

"Saya melihat brand-brand nasional sekarang ini sudah mulai dilirik sama semua orang dan bisa bersaing dengan merek luar negeri. Selain itu, komunitas olahraga di sini sudah banyak tapi toko olahraga di sini belum banyak. Jadi itu alasan saya membuka toko olahraga di Bintaro," kata Bagus usai grand opening di Bintaro.

Bagus melanjutkan, pemilihan nama CKEEL Sport cukup unik. CKEEL dipilih karena identik dengan bahasa Jawa yakni sikil yang artinya kaki.

Untuk mengembangkan bisnisnya itu, CKEEL Sport menggandeng Tristan Alif dan Anissa sebagai brand ambassador. Kedua sosok itu mempunyai tugas untuk membantu mengembangkan CKEEL Sport di komunitas-komunitas olahraga, terutama di Bintaro.

"Jadi Tristan Alif ini kan sudah terkenal sejak kecil ya dan responnya positif. Lalu ada juga Anissa yang terkenal di komunitas fun football. Jadi kemana pun mereka pergi, pasti membawa CKEEL Sport," kata Bagus.

Bagus mengatakan bahwa ia baru membuka satu toko saja di Bintaro. Ke depannya ada rencana untuk membuka toko-toko lain.

Bagus juga mengakui tentu saja tidak mudah menjual peralatan olahraga di tengah banyak-banyak toko yang sudah berdagang. Kendati demikian, Bagus tetap yakin CKEEL Sport bisa maju.

"Kami punya target sendiri. Konsep toko ini multi brand dan sport. Banyak jenis peralatan olahraga yang kami jual seperti futsal, sepak bola, lari, bulutangkis, dan nanti ditambah voli lalu tenis."

"Ke depannya kami juga akan menjual jersey timnas Indonesia dari Erspo. Semoga toko ini bisa berguna bagi warga Bintaro yang mau mencari sepatu olahraga," terang Bagus.

Sementara itu Tristan Alif mengaku senang bisa menjadi bagian CKEEL Sport. Menurutnya, pembukaan CKEEL Sport berguna bagi masyarakat Bintaro.

"Teman-teman rumah saya suka bingung kalau mencari peralatan olahraga terutama sepak bola. Lalu saya ada tawaran di sini, dan saya ambil untuk saling membantu."

"Harga di sini juga terjangkau dan lagi banyak diskon. Teman-teman suka dengan banyaknya diskon," ucap Tristan Alif.

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
36 Arsenal
36
26
5
5
88
28
60
83
2
35 Manchester City
35
25
7
3
87
33
54
82
3
36 Liverpool
36
23
9
4
81
38
43
78
4
36 Aston Villa
36
20
7
9
73
53
20
67
5
35 Tottenham
35
18
6
11
69
58
11
60

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat