androidvodic.com

Crystal Palace vs Manchester United, Ancaman si Elang, Live SCTV Selasa 7 Mei Pukul 02.00 WIB - News

Crystal Palace vs Manchester United, Ancaman si Elang, Live SCTV Selasa 7 Mei Pukul 02.00 WIB

News- Manchester United wajib ekstra hati-hati saat menyambangi markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park dalam pekan ke-36 Liga Primer, Selasa (7/5) dini hari nanti.

Pasalnya, tim tamu yang berjuluk "si elang" sedang dalam performa terbaiknya setelah melakoni empat laga tanpa terkalahkan.

Dalam periode tersebut, mereka berturut-turut mengalahkan tim-tim mapan yakni Liverpool 0-1, West Ham United 5-2, Newcastle United 2-0, dan terakhir imbang 1-1 kontra Palace. Setan Merah harus waspada jika tak ingin menjaga mangsa di Elang dini hari nanti.

United sendiri saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Primer dengan 54 poin, terpaut dua poin dari Newcastle United di urutan enam. Sementara Palace menempati urutan ke-14 dengan 40 poin, aman dari ancaman degradasi, tapi juga jauh dari kans ke Eropa musim depan.

Oliver Glasner telah memberikan kesan positif sejak menukangi Palace pertengahan Februari lalu, menggantikan Roy Hodgson yang dipecat.

Pelatih berusia 49 tahun ini memiliki rekor empat menang, tiga seri, dan tiga kalah. Itu capaian signifikan untuk mengamankan Palace musim ini. The "Si Elang" akan berusaha meneruskan kiprah positifnya, dengan membidik kemenangan ganda atas United di EPL untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Sebelumnya, mereka mencatatkan kemenangan 1-0 ketika bertemu di Old Trafford berkat gol tungggal Joachim Andersen pada pekan ketujuh, September lalu.

Tim ibu kota ini juga mengincar tiga kemenangan berturut-turut di Premier League di Selhurst Park untuk pertama kalinya sejak Oktober 2022.

Man United sementara itu tidak bisa lagi mengklaim tempat Liga Champions untuk musim depan. Kini, skuat asuhan Erik Ten Hag ini berjuang untuk lolos ke Liga Europa atau Liga Konferensi musim depan.

Setan Merah turun ke peringkat ketujuh setelah Newcastle menggilas Burnley 4-1 (4/5), tetapi kemenangan dini hari nanti akan mengembalikan mereka ke posisi keenam, berpotensi hanya tertinggal tiga poin dari tim peringkat kelima, Tottenham Hotspur tergantung hasil akhir mereka melawan Liverpool (5/5).

Tidak dapat dipungkiri, ini menjadi musim yang sangat sulit bagi Man United, yang telah menderita 12 kekalahan di liga. Namun, mereka bersiap meraih trofi domestik penyelamat melawan Manchester City di final. Piala FA di akhir bulan.

Setan Merah tidak terkalahkan sejak kekalahan 4-3 dari Chelsea pada 4 April. Tapi, mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga mereka sejak itu, termasuk ditahan imbang 1-1 oleh tim yang sedang berjuang melawan degradasi, Burnley di Old Trafford akhir pekan lalu.

Juara EPL 20 kali itu memenangkan delapan dari sebelas laga tandang melawan Palace. Namun, sekarang tidak pernah menang dalam tiga lawatan terakhir, termasuk hasil imbang 1-1 selama kampanye 2022-23.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat