androidvodic.com

Manchester United Inginkan Kiper Andriy Lunin, Kabarnya Telah Capai Kesepakatan dengan Real Madrid - News

Manchester United Inginkan Kiper Andriy Lunin

News-MANCHESTER United kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk mendatangkan kiper Andriy Lunin pada bursa transfer musim panas nanti.

Dengan demikian, bola sekarang berada di tangan sang kiper sendiri.

Media Spanyol, Nacional mengklaim, manajer Erik ten Hag menjamin penjaga gawang berbakat Ukraina itu posisi tak tergantikan di Old Trafford nanti.

Lunin tengah naik daun saat ini. Kiper asal Ukraina ini tadinya hanya jadi cadangan di Madrid. Namun, setelah kiper utama Thibaut Courtois cedera, Lunin pun jadi pengganti.

Dan dia terbilang sukses mengantarkan timnya juara La Liga, serta jadi kandidat kuat juara Liga Champions.

Jika jadi dibeli, Lunin akan menjadi kompetitor kuat untuk Andre Onana, yang posisinya tak tergantikan di Old Trafford.

United sebetulnya sudah memiliki kiper cadangan yakni Altay Bayindir, yang datang di waktu yang sama dengan Onana.

Akan tetapi, kiper asal Turki berusia 26 tahun ini baru bermain sekali, dan ten Hag melihat Onana perlu kompetitor lebih serius.

Crystal Palace vs Manchester United, Ancaman si Elang

Manchester United wajib ekstra hati-hati saat menyambangi markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park dalam pekan ke-36 Liga Primer, Selasa (7/5) dini hari nanti.

Pasalnya, tim tamu yang berjuluk "si elang" sedang dalam performa terbaiknya setelah melakoni empat laga tanpa terkalahkan.

Dalam periode tersebut, mereka berturut-turut mengalahkan tim-tim mapan yakni Liverpool 0-1, West Ham United 5-2, Newcastle United 2-0, dan terakhir imbang 1-1 kontra Palace. Setan Merah harus waspada jika tak ingin menjaga mangsa di Elang dini hari nanti.

United sendiri saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Primer dengan 54 poin, terpaut dua poin dari Newcastle United di urutan enam. Sementara Palace menempati urutan ke-14 dengan 40 poin, aman dari ancaman degradasi, tapi juga jauh dari kans ke Eropa musim depan.

Oliver Glasner telah memberikan kesan positif sejak menukangi Palace pertengahan Februari lalu, menggantikan Roy Hodgson yang dipecat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat