androidvodic.com

Mental Selalu Lapar Erling Haaland, Cetak 4 Gol Saat Manchester City Menang 5-1 atas Wolves - News

Mental Selalu Lapar Erling Haaland, Cetak 4 Gol Saat Man City Menang 5-1 atas Wolves

News-ERLING Haaland memborong empat gol saat Manchester City menggulung Wolverhampton Wanderes 5-1 dalam pekan ke-36 Liga Primer di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (5/5) dini hari.

Hebatnya, saat ditarik keluar menit 82 setelah mengemas quatrick, Haaland masih marah-marah kepada pelatih Pep Guardiola lantaran dirinya ingin menuntaskan permainan, dan menambah lagi golnya.

"Kita semua menginginkan banyak hal dari seorang penyerang, dari seorang pemain. Kadang-kadang kita berbicara tentang kemahiran dan sentuhan kecil yang mungkin tidak dia lakukan dengan baik. Tapi Haaland terbukti adalah seekor binatang di depan gawang," kata pundit Sky Sport, Jamie Redknapp.

“Mentalitas yang dia miliki. Dia mencetak empat gol dan Anda bisa melihat dia sangat marah karena dia dikeluarkan, dia sangat marah!," tuturnya.

“Dia ingin mencetak lebih banyak gol. Saya banyak bermain dengan striker yang mencetak empat gol, sangat puas mendapat tepuk tangan meriah, dan akan santai untuk laga selanjutnya," kata Redknapp.

Haaland, tuturnya, berbeda. "Orang ini dibangun secara berbeda. Dia adalah sebuah fenomena. Kita beruntung memiliki dia di liga. Saya suka menontonnya. Dia menginginkan lebih. Dia tahu akan ada kesempatan lain. Gol yang dicetak (Julian) Alvarez akan sempurna untuknya dan dia tahu itu," ujarnya.

Namun, tidak semua orang terkesan dengan Haaland musim ini. Sesama pakar Sky Sports, Roy Keane mengkritik permainan Haaland secara keseluruhan.

“Level permainannya secara umum sangat buruk. Dan bukan hanya hari ini tapi secara umum,” ujar Keane kepada Sky Sports sebelumnya.

“Dalam hal lini depan gawang, dia yang terbaik di dunia, namun permainannya secara umum sangat buruk. Dia hampir seperti pemain League Two. Begitulah caraku memandangnya. Permainannya secara umum harus ditingkatkan,” tutur Keane.

Haaland membuktikan bahwa opini Keane itu ngawur, dan salah besar. Empat gol ke gawang Wolves, yang jadi gol ke-24 di Liga Primer musim ini, membuktikan dirinya memang penyerang fenomenal.

Dan Haaland sendiri tak peduli dengan komentar Keane. "Saya tak peduli dengan orang itu. Itu hak dia bicara apa saja. Saya benar-benar tak pedulu. Yang penting kami sekarang menang, nanti malam rileks, dan fokus melawan Fulham," ujar sang bomber.

Di laga kemarin, Haaland membuka pesta golnya lewat tendangan dari titik putih. Sebelumnya, Rayan Ait-Nouri melanggar Josko Gvardiol di kotak terlarang. Haaland menyarangkan bola ke sisi kiri dan mengecoh Jose Sa yang bergerak ke kanan.

Gol kedua sang monster terjadi menit ke-35. Rodri merebut bola dari pemain tuan rumah, dan bermain umpan 1-2 dengan Kevin De Bruyne sebelum mengirim crossing, yang ditanduk sempurna oleh Haaland untuk membobol gawang Wolves.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat