androidvodic.com

Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United: Kondisi Tim, Starting XI & Link Streaming - News

News - Prediksi skor Crystal Palace vs Manchester United pada pertandingan Liga Inggris pekan 36 membahas statistik, kondisi tim, starting eleven hingga link streaming.

Duel seru Crystal Palace vs Manchester United dijadwalkan bertanding Selasa (7/5/2024) dini hari nanti, mulai kick-off pukul 02.00 WIB.

Crystal Palace akan memanfaatkan status tuan rumah untuk merebut kemenangan dari lawannya Manchester United.

Kemenangan dibidik Crystal Palace setelah meraih tren positif semenjak 4 laga terakhir.

Rinciannya, Crystal Palace mendapatkan 3 imbang dan 3 kemenangan.

Hasil memuaskan yang dialami Crystal Palace tak lain berkat pergantian pelatih dari Roy Hodgson ke Oliver Glasner.

Sementara kondisi jauh berbeda dialami calon musuh Crystal Palace yakni Manchester United yang terus bermain inkonsisten.

Striker Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta berebut bola dengan gelandang Manchester United, Sofyan Amrabat selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 September, 2023.
Striker Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta berebut bola dengan gelandang Manchester United, Sofyan Amrabat selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 September, 2023. (AFP/OLI SCARFF)

Masalah cedera yang tidak berhenti menjadi penyebab anak asuh Erik Ten Hag tidak maksimal.

Bahkan sudah dipastikan Setan Merah tidak bisa finis di empat besar, dan lolos ke Liga Eropa adalah hal terbaik yang bisa mereka lakukan.

Saat ini pasukan Erik ten Hag berpeluang mengakhiri musim 2023/24 tanpa trofi jika gagal mengalahkan Manchester City di final Piala FA kedua berturut-turut.

Baca juga: Rivaldo Pernah Menolak Tawaran Dari Manchester United

Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Crystal Palace, sementara Manchester United meraih kemenangan 3-0 di putaran ketiga Carabao Cup.

Statistik Utama

> Crystal Palace bisa menyelesaikan gelar ganda liga atas Manchester United untuk pertama kalinya. Setan Merah hanya mencetak satu gol dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Selhurst Park.

> Crystal Palace tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka (W3 D1), rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat