androidvodic.com

Witan Sulaeman Bertekad Bawa Skuad Garuda Tampil di Olimpiade Paris: Ayo Berjuang dan Saling Support - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 bersiap menjalani pertandingan playoff kontra Wakil Afrika, Guinea U-23 di Clairefontaine, Paris, Prancis, Kamis (9/5/2024).

Laga tersebut laiknya final karena negara pemenang akan mendapatkan satu tiket untuk tampil di Olimpiade Paris 2024.

Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman bertekad membawa skuad garuda kembali tampil di Olimpiade Paris.

Untuk bisa mewujudkan itu, pemain 22 tahun tersebut meminta rekan-rekannya untuk tampil habis-habisan dan menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus memberikan dukungannya.

“Masih ada satu kesempatan lagi untuk mendapatkan satu tiket ke Olimpiade di Paris. Ayo sama-sama kita berjuang dan saling suport untuk mendapatkan tiket Olimpiade Paris,” tulis Witan dalam akun Instagram pribadinya, Senin (6/5/2024).

Lebih lanjut, pemain milik Persija Jakarta itu mengaku bangga ia dan kawan-kawan mampu mengantarkan Indonesia U-23 finis pada peringkat keempat Piala Asia U-23.

Seperti diketahui tim besutan Shin Tae-yong ini tadinya hanya ditargetkan untuk bisa tembus babak delapan besar.

Target tersebut pun kini sudah melebihi bahkan kesempatan tampil di Olimpiade Paris 2024 yang sebelumnya tidak ditargetkan PSSI kini ada di depan mata.

“Peringkat empat terbaik di turnamen Piala Asia U-23 ini. Bangga bisa jadi bagian dari perjuangan dan perjalanan tim ini, tidak mudah untuk sampai fase ini,” tulis Witan.

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia atas doa, dukungan, dan supportnya," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat