androidvodic.com

Perang Kata-kata, Erik Ten Hag Balas Nyinyiran Jose Mourinho soal Dukungan Man United - News

News - Tidak ada angin tidak ada hujan, Erik ten Hag dan Jose Mourinho tiba-tiba terlibat perang kata-kata.

Erik ten Hag membalas komentar yang dilontarkan Jose Mourinho setelah pelatih asal Portugal itu mengatakan tidak  mendapat dukungan yang sama saat melatih Manchester United.

Dalam wawancara bersama The Telegraph pada akhir April lalu, Jose Mourinho mengatakan hubungannya dengan mantan CEO Setan Merah Ed Woodward telah membuat pekerjaannya semakin sulit.

Mourinho sempat mengantarkan Man United juara Carabao dan Liga Eropa. Namun ia dipecat pada Desember 2018 setelah start yang buruk di Liga Inggris.

Mourinho menyatakan bahwa Ten Hag mendapat lebih banyak dukungan di bursa transfer dibandingkan dirinya selama dua setengah tahun di Old Trafford.

Apa yang diucapkan Mourinho itu akhirnya ditanggapi oleh pelatih Man United saat ini, Erik ten Hag.

Baca juga: Sama-sama Tanggung Risiko, Nasib Erik ten Hag dan Skuad Manchester United Tak Beda Jauh

Ten Hag mengklaim bahwa Mourinho adalah satu-satunya manajer di era pasca-Sir Alex Ferguson yang mendapatkan pemain yang diinginkan.

"Selain Mourinho, manajer tidak mendapatkan pemain yang mereka inginkan, dan itulah yang Anda butuhkan," kata Ten Hag dalam wawancara dengan ESPN Brasil.

"Saya yakin kami akan mencapai tujuan kami, namun ini adalah persaingan yang ketat. Ini bukan lagi perlombaan dua kuda."

"Ada tujuh, delapan [tim di Liga Premier ] yang semuanya mengincar gelar, yang semuanya memiliki skuad yang sangat bagus. Jadi jika Anda ingin meraih gelar, Anda harus membangun skuad itu."

Selama masa jabatannya yang naik turun, Mourinho mendapat dukungan klub dengan mengeluarkan hampir £90 juta untuk Paul Pogba dan juga mendatangkan striker Romelu Lukaku dengan harga £75 juta.

Di sisi lain Ten Hag, telah menghabiskan banyak uang untuk pemain seperti Antony, Rasmus Hojlund, Mason Mount, Casemiro dan Andre Onana – banyak di antaranya mengalami kesulitan tahun ini.

Dengan Man United saat ini berada di urutan kedelapan di papan atas, masa depan Ten Hag di United tampak suram.

Setan Merah juga melewatkan kesempatan bermain di Liga Champions dan hal ini dapat memicu pemilik sebagian klub, Sir Jim Ratcliffe dan CEO baru Omar Berrada, untuk melakukan perubahan.

Baca juga: 3 Media Kena Boikot Erik ten Hag Lagi, Jumpa Pers Manchester United Memanas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat