androidvodic.com

Thibaut Courtois Siap Fisik dan Mental, Comeback Spesial, Langsung Mengantar Timnya Juara La Liga - News

Thibaut Courtois Siap Fisik dan Mental, Comeback Spesial

News- KIPER Real Madrid, Thibaut Courtois merasakan comeback spesial. Sekalinya bermain untuk El Real, dia langsung mengantar timnya juara La Liga setelah mengalahkan Cadiz 3-0 (4/5).

"Hari yang sangat indah. Awalnya saya menduga tidak bisa bermain di sisa musim ini. Pasalnya saya mengalami cedera lagi, namun beruntung saya bisa comeback," katanya.

Courtois yang absen sepanjang musim karena cedera lutut, diperkirakan akan jadi starter saat El Real menjamu Bayern Muenchen pada semifinal leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu (9/5).

Hal ini diutarakan penasihatnya, Hector Fernandez yang yakin sang kiper sudah pulih 100 persen.

"Dia siap bermain di Liga Champions. Dia sudah sangat siap, tangan, kaki, fisik mental semuanya," kata Fernandez di program 'El Partidazo de COPE'.


Neraka Bernabeu, Real Madrid Percaya Diri Sambut Muenchen

UNTUK ke-28 kali dalam sejarah mereka yang panjang dan gemerlap, Real Madrid dan Bayern Muenchen akan bertemu di Liga Champions, kali ini di leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) dini hari.

Kedua mantan penakluk Eropa ini bermain imbang 2-2 di Allianz Arena pekan lalu. Dan Borussia Dortmund atau Paris Saint-Germain akan menunggu pemenang di Bernabeu dalam final di Stadion Wembley, Inggris 1 Juni mendatang.

Dalam leg pertama pekan lalu (1/5), pasukan Madrid berhasil mengatasi badai di Allianz Arena. Vincius Junior membuka skor di babak pertama.

Namun, tuan rumah memukul balik lewat tendangan keras Leroy Sane di tiang dekat, dan penalti dari Harry Kane. Tetapi setelah Kim Min-jae – yang penampilannya sangat buruk – menjatuhkan Rodrygo di dalam kotak penalti, Vinicius sukses menyamakan kedudukan 2-2 dari titik penalti.

Empat hari setelah ziarah mereka ke Bavaria, pasukan lapis kedua asuhan Carlo Ancelotti ini mengamankan trofi La Liga, setelah mengalahkan Cadiz 3-0. Mereka juga menyaksikan Girona menghancurkan Barcelona, untuk memastikan tak ada pesaing lagi yang bisa mengganggu singgasana La Liga.

Madrid pun menambah koleksi trofi La Liga menjadi 36 buah. Hanya klub raksasa Serie A Italia, Juventus yang mampu mengklaim gelar sebanyak itu dalam sejarah lima liga besar Eropa.

Satu-satunya fokus Real saat ini adalah menambahkan trofi Liga Champions menjadi 15 buah.

Dan mereka sudah sangat siap. Stadion Bernabeu akan menaburkan sihirnya, di mana di tempat ini El Real konsisten mencetak gol dalam 28 laga berturut-turut di Liga Champions sejak kekalahan mengejutkan 3-0 dari CSKA Moscow pada Desember 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat