androidvodic.com

Link Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Guinea Malam Ini, Reaksi STY Soal Suporter Garuda Sedikit - News

Link Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Malam Ini, Reaksi STY Saat Tahu Suporter Garuda Sedikit

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 pada babak playoff perebutan tiket Olimpiade Paris 2024 berlangsung secara tertutup karena masalah keamanan.

Suporter yang hadir di Stadion INF Clairefontaine, Prancis dikabarkan akan datang sebagai melalui undangan.

Meski situasinya berbeda saat di Qatar, di mana skuad Garuda didukung ribuan suporter Indonesia, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan hal itu tidak jadi masalah.

Pasalnya, tim lawan, Guinea juga tidak akan banyak didukung suporternya.

“Untuk suporter memang kita situasi yang sama untuk Guinea, ya paling banyak 100-150 penonton yang bisa masuk untuk mendukung Timnas masing-masing,” kata Shin Tae-yong, Rabu (8/5/2024).

“Ya ini suatu yang adil, di antara Guinea dan Indonesia. Jadi mau tidak mau kita harus lawan untuk masalah ini,” sambungnya,

Sebelumnya, Menpora Dito Ariotedjo mengatakan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan Duta Besar Indonesia untuk Prancis, Mohamad Omar.

Menpora berharap agar banyak diaspora Indonesia yang di Prancis bisa memberikan dukungan langsung kepada Marselino Ferdinan dkk.

“Jadi kemarin saya sudah berkomunikasi dengan Pak Dubes Perancis, Pak Omar. Kemarin beliau juga langsung menjemput atlet di Bandara dan diberikan banyak penyambutan, masyarakat, diajak makan,” kata Menpora Dito di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (7/5/2024).

“Untuk nonton, saya bertanya itu harus undangan dari federasi. Jadi mungkin nontonnya itu ada batasan jumlah, tapi mungkin itu sedang dikoordinasikan antara kedutaan bersama federasi. Tapi bisa ditonton di TV juga,” sambungnya.

Pertandingan Indonesia vs Guinea akan bergulir di Stadion INF Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2025) pukul 20.00 WIB.

Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Guinea

Akses di sini < < <

Akses di sini < < <

Link Live Skor Hasil Timnas U23 Indonesia vs Guinea

Akses di sini < < <

Akses di sini < < <

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat