androidvodic.com

Man United vs Arsenal, Fabregas Yakin Skuad Mikel Arteta Menang di Old Trafford - News

News - Legenda Arsenal, Cesc Fabregas memprediksikan laga Manchester United kontra mantan timnya akan berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu.

Arsenal bakal bertindak sebagai tim tamu dalam lanjutan Liga Inggris pekan 37 menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (12/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Arsenal besutan Mikel Arteta dalam kepercayaan diri yang baik, 9 laga tandang di ajang Liga Inggris tahun 2024 selalu berakhir dengan kemenangan.

Odegaard dan kolega dalam tren positif dari 4 pertandingan terakhir yang selalu mencetak lebih dari 2 gol di setiap pertandingan, baik saat kandang maupun tandang.

Pemain Arsenal, Martin Odegaard dan Declan Rice selebrasi setelah cetak gol ke gawang Wolves pada Pekan 32 Liga Inggris, Minggu (21/4/2024) di Stadion Molineux
Pemain Arsenal, Martin Odegaard dan Declan Rice selebrasi setelah cetak gol ke gawang Wolves pada Pekan 32 Liga Inggris, Minggu (21/4/2024) di Stadion Molineux (Instagram @arsenal)

"Saya pikir Arsenal bermain berdasarkan ingatan, mereka percaya diri, mereka yakin, mereka punya pengalaman," tutur Fabregas dikutip dari Arsenal News Channel.

Dua musim terakhir, Arteta dengan timnya telah menunjukkan progress yang begitu berkembang.

The Gunners konsisten bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris dan gelar juara.

Baca juga: Gegara Poin, Standar Gila Guardiola yang Bikin Liverpool & Arsenal Gagal Juara Liga Inggris

Kejadian musim 2022/2023 di mana mereka kehilangan momentum saat memasuki 10 pekan terakhir berubah dibandingkan musim ini.

Arsenal terus melaju di tengah hasil luar biasa yang diraih Manchester City.

"Mereka (Arsenal) telah berkembang selama setahun terakhir, mereka meningkat, jadi saya pikir Arsenal akan memenangkan pertandingan itu dengan nyaman," bebernya.

Tapi, tentu dengan pertandingan yang tidak akan mudah melawan Manchester United di hadapan pendukung mereka sendiri meskipun saat ini sedang goyah karena permainan dan hasil yang tidak memuaskan.

Manchester United sedang bertransformasi menjadi era terburuk di bawah asuhan Erik ten Hag dengan skuad yang ia miliki.

Kondisi sulit didukung dengan badai cedera yang menyelimuti pemain sehingga tidak bisa tampil maksimal di setiap pertandingan.

Kekalahan 4-0 dari Crystal Palace seakan jadi momok bagi Manchester United. Tidak hanya 3 poin yang menghilang, tetapi juga kesempatan untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat