androidvodic.com

Sorotan Hasil Liga Champions: Dear Harry Kane, Emang Boleh 0 Trofi Banget - News

News - Kegagalan Bayern Munchen menembus partai Final Liga Champions 2023/2024 menyisakan kisah menyedihkan bagi sang striker Harry Kane. Kutukan nol trofi Harry Kane di Tottenham Hotspur, berlanjut bersama FC Hollywood.

Real Madrid berhasil melangkah ke Final Liga Champions setelah mengalahkan Real Madrid pada Leg ke-2 dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5/2024) dini hari WIB.

Bayern Munchen baru memecah kebuntuan di menit ke-68 melalui gol Alphonso Davies.

Real Madrid membalikkan keadaan melalui brace Joselu dalam tempo 4 menit sebelum waktu normal habis. Pasukan Carlo Ancelotti menang 2-1 dan lolos ke final dengan agregat 4-3.

Penyerang Bayern Munich #09 Harry Kane (kiri) merayakan hattrick golnya disamping bek Dortmund  #25 Niklas Suele pada pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman, 4 November 2023.
Penyerang Bayern Munich #09 Harry Kane (kiri) merayakan hattrick golnya disamping bek Dortmund #25 Niklas Suele pada pertandingan sepak bola divisi satu Bundesliga Jerman, 4 November 2023. (INA FASSBENDER / AFP)

Di mana pada pertemuan pertama yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern Munchen ditahan imbang Joselu dkk lewat kedudukan akhir 2-2.

Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid ke partai puncak Liga Champions 2023/2024. Los Blancos sudah ditunggu Borussia Dortmund yang lebih dulu lolos ke final.

Sorotan tertuju kepada seorang Harry Kane

Dirangkum dari laman Independen, ada 4 kesempatan trofi juara yang bisa direngkuh striker berpaspor Inggris, pada musim debutnya bersama Bayern Munchen.

Keempat trofi ini meliputi Piala Super Jerman, DFB Pokal, Bundesliga Liga Jerman dan Liga Champions. Namun pada realisasinya, tidak ada satunya titel juara yang nyantol di lemari trofi Bayern Munchen musim ini.

Piala Super Jerman, Bayern Munchen gagal mengkonversikannya menjadi sebuah trofi juara setelah takluk dari RB Leipzig dengan skor 3-0.

Kemudian pada ajang DFB Pokal, Harry Kane dkk secara mengejutkan kalah dari Saarbucken, tim kasta ketiga kompetisi sepak bola Jerman. Langkah FC Hollywood saat itu terhenti di babak 32 besar.

Baca juga: Hasil Bayern Munchen vs Real Madrid, Pesona Harry Kane Menyebar di Tanah Jerman

Pun di kompetisi domestik Bundesliga Bayern Munchen tidak menemukan ritem konsistensi permainan yang berimbas melayangnya titel juara.

Adalah Bayer Leverkusen bersama Xabi Alonso sebagai pelatih, berhasil merajai Bundesliga dan menjadi juara.

Dan terbaru di UEFA Champions League, Munchen mau tak mau harus mengakui keunggulan Los Blancos, dan angkat koper dari kompetisi elite Benua Biru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat