androidvodic.com

Man United vs Arsenal, Kondisi Pemain tak Untungkan Erik ten Hag, Arteta dalam Keraguan - News

TIBUNNEWS.COM - Laga big match Liga Inggris akhir pekan ini terhampar pertandingan Manchester United vs Arsenal pada Minggu (12/5/2024) malam.

Kondisi pemain kedua tim dalam keadaan yang berbeda, Arsenal dengan kekuatan penuh saat bertandang ke Old Trafford Stadium, sementara Manchester United masih diselimuti keraguan.

Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Scott McTominay sudah kembali menjalani latihan pasca-cedera.

Begitu juga dengan Lisandro Martinez. Bek asal Argentina itu bahkan sudah meminta izin kepada Erik ten Hag agar diturunkan saat melawan Arsenal, menurut laporan Sky Sports.

Momen selebrasi kelolosan pemain Arsenal ke 8 besar Liga Champions
Momen selebrasi kelolosan pemain Arsenal ke 8 besar Liga Champions (instagram/arsenal)

Namun, Lisandro Martinez tampaknya tidak mendapatkan lampu hijau dari Erik ten Hag untuk kembali ke lapangan saat ini.

Erik ten Hag tak ingin kecolongan lagi, Martinez baru saja pulih dari cedera ligamen kolateral medial di lutut kanannya dan masih butuh beberapa waktu lagi untu fit.

Begitu juga dengan Luke Shaw yang mengalami kemunduran saat menjalani proses pemulihan, dia tampaknya tak akan tampil hingga final Piala FA pada 25 Mei mendatang.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 37: Manchester City & Arsenal Saling Berharap Terpeleset demi Gelar Juara

"Martinez sangat ingin bermain," ucap Erik ten Hag dikutip dari Sky Sports.

"Tim merindukannya. Dia ingin bermain tetapi mengalami 3 cedera dalam musim ini. Saat ini dia telah pulih dan kembali ke tim."

"Saya tidak akan pernah bertaruh dengan kebugaran seorang pemain. Ini tentang mereka dan masa depan mereka. Itu adalah hal yang paling penting."

"Saya harus bertanggung jawab atas hal ini, Kesehatan para pemain selalu menjadi hal yang sangat penting," jelasnya.

Satu lagi pemain yang akan absen saat menjamu Arsenal akhir pekan nanti adalah Mason Mount.

Sementara Arsenal besutan Mikel Arteta bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Kondisi Bukayo Saka diragukan, pun dengan Takehiro Tomiyasu. Mereka bakal bekerja lebih ekstra dalam sesi latihan guna mendapat penampilan terbaik pada pertandingan nanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat