androidvodic.com

Chelsea Dipuji Todd Boehly, Permainan The Blues Meningkat Drastis - News

Chelsea Dipuji Todd Boehly, Permainan The Blues Meningkat Drastis

News -TODD Boehly telah memuji Chelsea telah memainkan sepak bola indah. Bos Chelsea ini mengatakan tim Mauricio Pochettino telah meningkat secara drastis.

Permainan Chelsea baru-baru ini digambarkan 'indah' ​​oleh salah satu pemiliknya, Todd Boehly, mereka mengincar bisa tempil di kompetisi Eropa.

The Blues baru-baru ini mengalahkan West Ham 5-0 untuk menjaga harapan mereka untuk finis tujuh besar dengan tiga pertandingan tersisa di Premier League.

Kemenangan atas The Hammers menyusul hasil imbang di menit-menit akhir melawan Aston Villa dan kemenangan nyaman atas Tottenham, dengan penampilan yang menunjukkan tanda-tanda peningkatan.

Ini adalah sesuatu yang diperhatikan Boehly dari tim asuhan Mauricio Pochettino yang banyak mengalami fluktuasi performa musim ini.

Pemimpin Chelsea itu memberikan pujian kepada para pemain atas penampilan mereka menjelang akhir musim.

“Kami telah melihat setidaknya dalam dua pertandingan terakhir, babak kedua Aston Villa dan Tottenham dan West Ham, di mana kami memainkan sepakbola yang indah,” katanya.

“Pertandingannya sangat lancar, persis seperti cara kami mengaturnya, kami menyerang dari belakang dan membangun serangan dan kami bergerak ke atas lapangan dengan sangat terorganisir.

“Jumlah tembakan yang kami lakukan ke gawang, dalam dua setengah pertandingan itu, Anda benar-benar dapat mulai melihat apa yang sedang kami upayakan untuk dilakukan bersama-sama".

“Tujuan kami jelas untuk menang dan saya pikir komentarnya telah berubah selama dua setengah pertandingan terakhir, saya belum pernah melihat sesuatu berubah begitu cepat, perspektif tentang bagaimana kinerja tim, bagaimana kinerja tim. sedang mengerjakan."

Chelsea secara keseluruhan telah membentuk tim yang jauh lebih baik dibandingkan musim lalu, musim pertama Boehly memimpin, di mana mereka finis di urutan ke-12.

Kekecewaan mereka datang meski menghabiskan banyak uang untuk merekrut pemain baru di jendela transfer musim panas dan Januari dan setelah dua kali pemecatan manajer.

Namun, meski mengalami awal yang lambat di Stamford Bridge, Pochettino telah membantu membangkitkan beberapa tanda penyemangat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat