androidvodic.com

Fulham vs Manchester City, Erling Haaland Incar Raih Sepatu Emas Lagi, Sabtu 11 Mei Pukul 18:30 WIB - News

Fulham vs Manchester City, Erling Haaland Bidik Sepatu Emas, Sabtu 11 Mei Pukul 18:30 WIB

News - ERLING Haaland berada di jalur untuk memenangkan Sepatu Emas untuk musim kedua berturut-turut. Dia saat ini berada di puncak klasemen topskorer dengan 25 gol menjelang pertandingan tandang Manchester City ke kandang Fulham di Liga Premier di Stadion Craven Cottage (London) pada Sabtu (11/5) Pukul 18:30 WIB.

Erling Haaland berada di posisi puncak atau unggul 4 gol dari posisi kedua, Cole Palmer dari Chelsea dengan 21 gol, Alexander Isak dari Newcastle di peringkat ketiga dengan 20 gol, Ollie Watkins dari Everton di peringkat empat dengan 19 gol, dan Mohamed Salah dari Liverpool di peringkat kelima dengan 18 gol.

Striker Man City memimpin kelompok pemain pengejar topskorer dengan selisih empat gol setelah penampilan individu yang menakjubkan melawan Wolves pekan lalu.

Haaland mencetak empat gol, termasuk sundulan luar biasa dan penyelesaian gol dengan kaki kiri yang bagus, untuk meningalkan incaran dari Cole Palmer dan Alexander Isak.

Sulit untuk melihat bagaimana salah satu dari mereka akan mengejar ketinggalan jumlah gol dari Erling Haaland sekarang, dengan Haaland terlihat semakin tajam.

Pemain asal Norwegia itu berharap bisa menyelesaikan musim ini dengan baik menjelang libur musim panasnya.
Tim tuan rumah Fulham harus mampu menurunkan tim yang kuat, dengan satu-satunya keraguan Harrison Reed. Selain dia, Fulham memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

City memiliki lebih sedikit kekhawatiran cedera dengan setiap pemain yang tersedia untuk Guardiola. Namun dengan pertandingan melawan Tottenham yang akan digelar awal pekan depan, tidak mengherankan jika Guardiola memutuskan untuk mengutak-atik susunan pemain.

Mantan kiper Arsenal David Seaman dapat melihat City akan memenangkan semua pertandingan tersisa mereka untuk memenangkan gelar Liga Premier. Berbicara di podcastnya Seaman Says, dia berkata:

"Sejujurnya, saya tidak bisa melihat Man City tidak memenangkan setiap pertandingan. Satu-satunya pertandingan sulit yang saya lihat adalah saat tandang ke Spurs dan performa Spurs saat ini sama buruknya dengan Manchester United," kata Seaman dikutip dari Talksport.

"Arsenal membutuhkan mereka untuk bermain imbang atau jelas kalah. Jika mereka bermain imbang, maka Anda akan melihat selisih golnya. Namun saya tidak bisa melihat mereka bermain imbang," ucapnya.

“Mudah-mudahan, Arsenal bisa mengalahkan Man United, yang masih akan menjadi pertandingan sulit, dan kemudian lihat apa yang terjadi di hari terakhir. Hal-hal aneh bisa terjadi di bawah tekanan seperti itu.”

Waktu hampir habis bagi Arsenal saat Man City memburu kejayaan Liga Premier. Arsenal nyaris tidak melakukan kesalahan di Liga Premier pada tahun 2024 tetapi, ketika perburuan gelar mendekati garis finis, mereka sangat membutuhkan bantuan dari Fulham, yang akan menjamu Manchester City tanpa henti akhir pekan ini.

Pasukan Mikel Arteta, yang bertandang ke Manchester United, unggul satu poin di puncak klasemen dengan dua pertandingan tersisa, tetapi pasukan Pep Guardiola, yang terpenting, memiliki satu pertandingan tersisa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat