androidvodic.com

Man City OTW Kejar Rekor Gelar Juara Liga Premier Keempat Berturut-turut, Jika Menang di 3 Laga Ini - News

Man City OTW Kejar Rekor Gelar Juara Liga Premier Keempat Berturut-turut, Jika Menang di 3 Laga

News - Manchester City sedang mengejar rekor gelar keempat berturut-turut, sesuatu yang akan mereka capai jika mereka memenangkan tiga pertandingan tersisa.

Manchester City akan menghadapi Fulham, Tottenham, West Ham di tiga pertandingan terakhir mereka. Menang di laga tersebut, otomatis mereka pasti juara Liga Premier menyalip Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Tapi Fulham tampil mengesankan melawan tim di atas kami musim ini, termasuk kemenangan atas pasangan London Utara Arsenal dan Tottenham di Cottage, dan Willian ingin menambah kekuatan lagi di akhir pekan.

Willian menikmati kesempatan untuk berhadapan langsung dengan Manchester City pada Sabtu siang ini.

“Selalu menyenangkan bermain melawan tim-tim besar, terutama City yang – bagi saya – adalah tim terbaik di dunia,” katanya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tentu saja, tapi pastinya selalu menyenangkan memainkan pertandingan seperti ini".

“Untuk mengalahkan mereka, Anda harus tampil sempurna. Di setiap momen permainan, di setiap aspek permainan.

Jika kita tidur selama lima detik, mereka bisa membunuh kita. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk dimainkan," katanya.

Fulham vs Manchester City, Erling Haaland Bidik Sepatu Emas

ERLING Haaland berada di jalur untuk memenangkan Sepatu Emas untuk musim kedua berturut-turut. Dia saat ini berada di puncak klasemen topskorer dengan 25 gol menjelang pertandingan tandang Manchester City ke kandang Fulham di Liga Premier di Stadion Craven Cottage (London) pada Sabtu (11/5) Pukul 18:30 WIB.

Erling Haaland berada di posisi puncak atau unggul 4 gol dari posisi kedua, Cole Palmer dari Chelsea dengan 21 gol, Alexander Isak dari Newcastle di peringkat ketiga dengan 20 gol, Ollie Watkins dari Everton di peringkat empat dengan 19 gol, dan Mohamed Salah dari Liverpool di peringkat kelima dengan 18 gol.

Striker Man City memimpin kelompok pemain pengejar topskorer dengan selisih empat gol setelah penampilan individu yang menakjubkan melawan Wolves pekan lalu.

Haaland mencetak empat gol, termasuk sundulan luar biasa dan penyelesaian gol dengan kaki kiri yang bagus, untuk meningalkan incaran dari Cole Palmer dan Alexander Isak.

Sulit untuk melihat bagaimana salah satu dari mereka akan mengejar ketinggalan jumlah gol dari Erling Haaland sekarang, dengan Haaland terlihat semakin tajam.

Pemain asal Norwegia itu berharap bisa menyelesaikan musim ini dengan baik menjelang libur musim panasnya.
Tim tuan rumah Fulham harus mampu menurunkan tim yang kuat, dengan satu-satunya keraguan Harrison Reed. Selain dia, Fulham memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat