androidvodic.com

Juventus vs Salernitana, Laga Pemanasan Final Coppa Italia, Minggu 12 Mei Pukul 23:00 WIB - News

Juventus vs Salernitana, Laga Pemanasan Final Coppa Italia, Minggu 12 Mei Pukul 23:00 WIB

News - JUVENTUS akan menghadapi tim yang sudah dipastikan terdegradasi, Salernitana di Liga Serie A Pekan Ke-36 di Stadion Allianz Stadium pada Minggu (12/5) Pukul 23:00 WIB. Laga ini menjadi pemanasan menuju final Coppa Italia.

Juventus sedang mengalami masa-masa suram akhir-akhir ini. Lima pertandingan terakhir, selalu gagal menang. Laga melawan Salernitana diharapkan bisa memutus catatan buruk tersebut sebagai pemanasan untuk final Coppa Italia minggu depan.

Selain itu, kemenangan juga diperkirakan akan memastikan Juventus lolos Liga Champions.

Setelah musim tanpa kompetisi di kontinental, karena larangan satu tahun yang diberlakukan oleh UEFA, Juventus dapat memastikan kembalinya mereka ke papan atas Eropa dengan mengalahkan Salernitana yang terikat ke Serie B, mengamankan keterlibatan klub yang ke-24 di Liga Champions.

Namun, tim yang pernah bersaing memperebutkan posisi teratas bersama Inter Milan kini kesulitan.

Selama beberapa minggu mereka hanya menunjukkan dua kemenangan dari 14 pertandingan liga terakhir mereka, mereka tetap berada di peringkat ketiga dengan selisih dua poin.

Sekali lagi tidak mampu menghabisi lawannya, Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Roma terakhir kali, saat bek tengah asal Brasil Bremer mencetak gol sundulannya yang ke-13 di Serie A untuk mengamankan satu poin di Stadio Olimpico.

Juventus akan kembali ke Roma untuk menghadapi Atalanta di final Coppa Italia pada Kamis depan, ketika pasukan Max Allegri akan bertanding di final Coppa Italia, yang baru-baru ini mereka capai dengan menyingkirkan Lazio - untuk kedua kalinya dalam empat musim, Atalanta BC menjadi lawan mereka di babak final.

Namun, sebelumnya Bianconeri harus menjaga bisnisnya dengan mencatatkan kemenangan ketiga atas Salernitana; setelah hanya kalah sekali dalam sembilan pertemuan sebelumnya di kasta tertinggi dengan klub Campanian, para penggemar mereka yang frustrasi akan menerima hal yang kurang dari itu.

Meski pertandingan terakhir mereka melawan Juventus di Turin berakhir 2-2 musim lalu, Salernitana dikalahkan oleh gol di menit-menit akhir dari Dusan Vlahovic pada pertandingan sebelumnya di Salerno pada bulan Januari.

Sudah terpuruk dalam masalah saat itu, harapan Salernitana untuk bertahan di Serie A tak kunjung membaik hingga akhirnya dipastikan terdegradasi pada akhir April lalu, dan kini Salernitana hanya bermain demi kebanggaan.

Pasukan Stefano Colantuono terpaut 14 poin dari Sassuolo yang berada di posisi ke-19, saat mereka kehilangan keunggulan melawan Atalanta - setelah Loum Tchaouna membawa mereka unggul di Stadio Arechi yang hampir kosong, La Dea mencetak dua gol setelah jeda.

Setelah kalah dalam 4 pertandingan terakhirnya, Salernitana kini berusaha menghindari 5 kekalahan beruntun di Serie A untuk pertama kalinya.

Dengan hanya mencetak 12 gol sejak pergantian tahun, dan kebobolan 39 kali, mereka akan bertandang ke Turin dengan harapan dan bukan ekspektasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat