androidvodic.com

Man United vs Arsenal, The Gunners Hadapi Hantu Old Trafford, Sulit Menang di Kandang Setan Merah - News

Man United vs Arsenal, The Gunners Hadapi Hantu Old Trafford, Sulit Menang di Kandang Setan Merah

News - Arsenal harus menghadapi Manchester United di Old Trafford pada laga krusial.

Selain dituntut harus menang untuk mempertahankan harapan merebut juara, Arsenal menghadapi catatan buruk saat bermain di Old Trafford.

MU akan menjamu Arsenal pada Liga Premier Pekan Ke-37 di Stadion Old Trafford pada Minggu (12/5) Pukul 22:30 WIB.

Arsenal berada di posisi kedua klasemen, dan saat bermain di Old Trafford melawan Manchester United mereka lebih sering gagal menang.

Dalam 9 pertandingan terakhir di sana, hanya sekali Arsenal menang, sisanya mereka kalah 4 kali, dan seri 4 kali.

Oleh karena itu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta menegaskan kepada para pemainnya, Arsenal yakin bisa menang di pertandingan kali ini.

Mikel Arteta mengatakan Arsenal harus berpegang teguh pada keyakinan bahwa mereka dapat mengalahkan Manchester City meraih gelar Liga Premier saat ia mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Manchester United yang sedang goyah pada pertandingan akhir pekan ini.

The Gunners berada di posisi kedua, setelah sang juara bertahan City berpeluang besar mempertahankan gelar setelah mereka menang atas Fulham. City akan memenangkan tiga pertandingan terakhirnya.

Arsenal memiliki rekor buruk di Old Trafford, mereka hanya menang sekali di liga sejak 2006. Namun mereka menghadapi tim United yang bermasalah di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag.

Arteta, berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat, mengatakan para pemainnya harus tetap fokus meskipun mereka tidak mengendalikan perburuan gelar.

“Kami harus berpikir ini akan berhasil dan apa yang akan berhasil adalah kami mencoba menjadi lebih baik dari lawan kami dan mengalahkan mereka dan hasil akhirnya, itu akan menjadi sesuatu yang lain,” kata pelatih asal Spanyol itu dikutip dari AFP.

"Saat ini hal itu tidak berada dalam kendali kami. Kami tahu kesulitan dalam sejarah kami ketika Anda melihat apa yang telah kami lakukan di sana (di Old Trafford) jadi kami harus tampil sebaik mungkin untuk mendapatkan hak yang tepat untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Arteta memperingatkan bahwa United tetap berbahaya meski hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan liga terakhir mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat