androidvodic.com

Prediksi Skor Aston Villa vs Liverpool: The Villans Cari Obat Penawar Luka, Mo Salah Cs Terancam - News

News - Prediksi skor Aston Villa vs Liverpool pada pekan ke-37 Liga Inggris, Selasa (14/5/2024).

Duel Aston Villa vs Liverpool bakal digelar di Villa Park Stadium, pukul 02.00 WIB.

Bertandang ke markas Aston Villa, Liverpool bisa terancam gagal meraih kemenangan.

Sebab, Aston Villa tentu akan berusaha untuk meraih tiga poin demi obat penawar luka setelah gagal lolos ke final Conference League.

Tim asuhan Unai Emery itu baru saja disingkirkan Olympiakos di semifinal dengan agregat 2-6.

ORLANDO, FLORIDA - 26 JULI: Unai Emery, Manajer Aston Villa, memberikan instruksi tim selama pertandingan Premier League Summer Series antara Aston Villa dan Fulham FC di Stadion Exploria pada 26 Juli 2023 di Orlando, Florida. James Gilbert/Getty Images untuk Liga Premier/AFP
ORLANDO, FLORIDA - 26 JULI: Unai Emery, Manajer Aston Villa, memberikan instruksi tim selama pertandingan Premier League Summer Series antara Aston Villa dan Fulham FC di Stadion Exploria pada 26 Juli 2023 di Orlando, Florida. James Gilbert/Getty Images untuk Liga Premier/AFP (James Gilbert/Getty Images/AFP)

Selain itu, tiga poin melawan Liverpool adalah hukumnya wajib bagi mereka untuk menja asa tampil di Liga Champions musim depan.

Ya, aston Villa saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 67 poin.

Mereka tertinggal 11 poin dengan Liverpool di atasnya, dan hanya berselisih empat angka dengan Tottenham Hotspur di urutan kelima.

Jika kalah dari Liverpool nanti, akan membuat posisi Aston Villa berpotensi dikejar Tottenham Hotspur yang juga mengincar tiket Liga Champions musim depan.

Meski begitu, upaya Aston Villa untuk meraih kemenangan kontra Liverpool tentu tak akan mudah.

Sebab, The Villans tengah dalam periode sulit dan gagal menang di 4 pertandingan terakhirnya.

Baca juga: Kelar Urus Mohamed Salah, Gantian Darwin Nunez Bikin Panas Liverpool Lewat Aksi di Instagram

Striker Liverpool asal Belanda #18 Cody Gakpo (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah tembakannya dibelokkan ke gawang oleh dua pemain West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Liverpool di Stadion London, di London pada 27 April. 2024. (Photo by Ben Stansall / AFP)
Striker Liverpool asal Belanda #18 Cody Gakpo (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah tembakannya dibelokkan ke gawang oleh dua pemain West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Liverpool di Stadion London, di London pada 27 April. 2024. (Photo by Ben Stansall / AFP) (AFP/BEN STANSALL)

Di sisi lain, calon lawannya yakni Liverpool kini tengah menemukan kepercayan dirinya kembali.

Setelah dipastikan gagal meraih gelar juara Liga Inggris, The Reds pun kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2 pekan lalu.

Ambisi Liverpool untuk melanjutkan hasil terbaik di sisa laga Liga Inggris pun bisa menjadi batu sandungan bagi Aston Villa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat