androidvodic.com

Dirut Operasional PT LIB Yakin Teknologi VAR Buat Pertandingan Lebih Adil di Championship Liga 1 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Direktur Operasional PT LIB, Asep Saputra mengatakan bahwa penggunaan teknologi VAR pada Championship Series Liga 1 adalah langkah baik untuk perkembangan sepakbola Indonesia.

Ia pun meyakini VAR bakal menunjang kinerja wasit dan membuat jalannya pertandingan menjadi lebih adil.

“Penggunaan VAR merupakan langkah maju bagi sepak bola Indonesia,” ujar Asep seperti dikutip dalam laman resmi PT LIB, Selasa (14/5/2024).

“Kami yakin VAR dapat membantu meningkatkan kualitas pertandingan dan memberikan rasa keadilan bagi semua pihak,” sambungnya.

Sementara itu pada musim depan, beragam aktivitas seru dan interaktif akan disiapkan dalam kemasan footballtainment, di antaranya mengoptimalkan tampilan LED Board, aktivitas yang melibatkan spectator di dalam stadion maupun di luar stadion (fan zone), juga aktivitas pre-match dan post-match dengan melibatkan stakeholder sepak bola.

“BRI Liga 1 bukan hanya tentang pertandingan, tetapi kami juga memiliki komitmen untuk menciptakan pengalaman sepak bola yang fantastis bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Asep.

“Kami ingin mengajak semua orang untuk bergabung dalam kemeriahan ini dan mendukung tim favorit mereka,” sambungnya.

Pertandingan babak semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/24 akan berlangsung dengan format kandang-tandang.

Bali United FC menjamu Persib Bandung, dan Madura United FC melawan juara babak Regular Series, Borneo FC Samarinda.

Leg pertama akan dimainkan pada 14-15 Mei 2024, dan leg kedua pada 18-19 Mei 2024. Pertandingan final dijadwalkan pada 26 dan 31 Mei 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat