androidvodic.com

Tottenham vs Man City Malam Ini, Penentuan Gelar Juara Liga Inggris - News

News - Jadwal Liga Inggris malam ini antara Tottenham vs Manchester City diyakini sebagai kunci menuju gerbang gelar juara.

Tottenham memegang kendali dan kartu AS bagi Man City dan Arsenal yang bersaing ketat untuk gelar juara Liga Inggris musim ini.

Diketahui, rivalitas keduanya hanya terpaut satu angka di klasemen Liga Inggris, namun Man City punya satu laga lebih banyak dibandingkan Arsenal, dan laga itu dengan melawan Tottenham.

Pertandingan Tottenham vs Man City akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (15/5/2024) pukul 02.00 WIB.

Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan #07 Son Heung-Min (tengah) merayakan bersama gelandang Inggris Tottenham Hotspur #10 James Maddison (Kiri) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 24 September 2023.
Striker Tottenham Hotspur Korea Selatan #07 Son Heung-Min (tengah) merayakan bersama gelandang Inggris Tottenham Hotspur #10 James Maddison (Kiri) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 24 September 2023. (HENRY NICHOLLS / AFP)

Bagi pendukung Tottenham, mereka lebih baik kalah dari Man City dibandingkan melihat Arsenal juara musim ini.

Tapi bagi Ange Postecoglu, tidak ada pelatih mana pun yang menginginkan timnya meraih kekalahan.

Tottenham ingin tetap menang, sekaligus menjaga asa untuk finis di peringkat 4 klasemen Liga Inggris yang tak lain adalah batas zona Liga Champions.

Baca juga: Prediksi Skor Tottenham vs Manchester City, Liga Inggris, The Lilywhites Kecewakan Rival Bebuyutan

Spurs kini berada di peringkat 5 selisih 4 angka dengan Aston Villa.

"Jika Anda menggunakan media sosial, 99 persen dari mereka ingin Spurs kalah dari Man City," ucap Ange dikutip dari BBC.

"Saya memahami persaingan tetapi saya tidak akan pernah memahami siapa pun yang menginginkan timnya sendiri kalah," tegasnya.

Legenda Manchester United yang kini menjadi pundit sepak bola Liga Inggris, Gary Neville meyakini, laga pamungkas Arsenal dan Man City akhir pekan ini akan berbuah dengan kemenangan.

Itu artinya, pertandingan melawan Tottenham malam ini yang bisa menjadi pembeda bagi City untuk mendulang poin dan menyalip Arsenal.

"Selasa (waktu Inggris) adalah penentunya," ucap Neville di Gary Neville Podcast soal penentuan juara Liga Inggris.

"Sebulan yang lalu, saya mengatakan bahwa saya menantikan pertandingan Tottenham vs Man City."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat