androidvodic.com

Daftar 4 Tim ke UCL, Tim Inggris Mana yang Lolos Liga Champions, Liga Europa dan Liga Konferensi? - News

Tim Mana Saja yang Bisa Lolos di Hari Terakhir Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi

News- Persaingan hari-hari terakhir Liga Premier akan mengungkap tim mana saja yang juara, degradasi, dan tim mana saja yang akan lolos Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Konferensi.

Masih banyak yang bisa diperebutkan karena banyak pihak berebut posisi penting, termasuk persaingan juara antara Manchester City dan Arsenal, serta tim-tim yang akan terdegradasi.

Hari terakhir musim Liga Premier akan menyaksikan lebih dari sekedar penentuan tim mana yang akan meraih gelar juara Liga Premier apakah Arsenal atau Manchester City dan juga tim-tim mana yang akan terdegradasi.

Sejumlah tempat Eropa juga masih diperebutkan bagi tim-tim yang finis cukup tinggi di tabel liga.

Meski perburuan gelar kini hanya tinggal dua klub, beberapa tim masih bersaing memperebutkan tempat di Eropa musim depan.


Berapa banyak tempat Eropa yang akan didapat Liga Premier musim depan?

Musim ini menampilkan delapan tim Inggris berkompetisi di kompetisi Eropa tetapi hasil buruk membuat hanya tujuh tempat yang diperebutkan pada 2024/25.

Liga Champions: tim peringkat Pertama, peringkat kedua, peringkat ketiga, dan peringkat keempat

Liga Europa: tim peringkat kelima dan juara Piala FA ATAU tim peringkat keenam jika Manchester City memenangkan Piala FA

Play-off Liga Konferensi: Tim peringkat Keenam ATAU tim peringkat ketujuh jika Manchester City memenangkan Piala FA.


Tim Liga Premier mana yang akan lolos ke Liga Champions?

Hanya empat tempat Liga Champions yang diperebutkan musim ini setelah tidak ada klub yang berhasil melewati babak perempat final tahun ini.

Arsenal, Manchester City, dan Liverpool lolos ke kompetisi musim depan dengan sisa pertandingan setelah kampanye mereka yang kuat.

Aston Villa kini juga bergabung dengan mereka di kualifikasi Liga Champions menjelang hari terakhir setelah kekalahan 2-0 Tottenham dari Man City memastikan mereka tidak bisa tergusur dari urutan keempat.

Spurs seharusnya bisa mempertahankan posisi mereka di Liga Champions dengan kemenangan, namun kini mereka malah berjuang untuk posisi kelima dan Liga Europa.


Tim Liga Premier mana yang akan lolos ke Liga Europa?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat