androidvodic.com

Timnas Indonesia U20 Dapat Fasilitas Latihan di Como 1907, Begini Reaksi Indra Sjafri - News

Timnas Indonesia U-20 Dapat Fasilitas Latihan di Como 1907, Indra Sjafri: Alhamdulillah, Berkat Pak Erick

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Timnas Indonesia U-20 akan mendapatkan fasilitas berlatih dari klub Italia, Como 1907.

Tim besutan Indra Sjafri itu akan melakukan persiapan di Como 1907 untuk mengikuti ajang turnamen Tournoi Maurice Revello, Paris, 3-16 Juni 2024.

Merespons hal tersebut, Indra Sjafri, berharap rangkaian persiapan timnnya bisa berjalan lancar.

Baca juga: Dua Pemain Timnas Indonesia Ini Bisa Gabung Como 1907 dengan Status Bebas Transfer

Rencananya, Skuad Garuda Nusantara akan bertolak ke Italia, 24 Mei mendatang.

"Mudah-mudahan nanti semuanya akan berjalan lancar dan nanti kami akan berangkat tanggal 24 (Mei)," kata Indra Sjafri, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2024).

"Alhamdulillah berkat Pak Erick (Ketua Umum PSSI), juga Como menyediakan semua fasilitas untuk kami berlatih di Como sebelum kami masuk ke Toulon turnamen," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, perwakilan klub Como 1907, Mirwan Suwarso, telah membenarkan rencana pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mirwan melalui rapat virtual bersama media Kompas Gramedia Group, Rabu (15/4/2024).

“Kami pasti akan buka pintu lebar-lebar untuk siapapun dari Indonesia asal dia kompeten. Bagaimana memilihnya? Itu tergantung komunikasi kami dengan Pak Erick Thohir,” ujar Mirwan.

“Kami pasti akan terus bekerja sama, nanti tanggal 25-30 Timnas U-20 akan TC di Como. Kami akan kasih semua fasilitas lapangan, restoran, kami sediakan makan pagi dan siang,” terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat