androidvodic.com

Amad Diallo Pahlawan Kemenangan MU atas Newcastle, Berpeluang ke Kompetisi Eropa Musim Depan - News

Hero Diallo, Amad Diallo Pahlawan Kemenangan MU atas Newcastle, MU Berpeluang ke Eropa Musim Depan

News- PARA fan Manchester United dibikin frustrasi dengan melempemnya performa Amad Diallo setelah kembali dari cedera panjangnya.

Tapi kemarin, penyerang sayap berusia 21 tahun ini jadi bintang lapangan saat Manchester United menekuk Newcastle 3-2 dalam pekan ke-34 Liga Primer di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (16/5).

Kemenangan ini membuka kembali asa United untuk bersaing memperebutkan tiket ke Liga Konferensi Europa.

Saat ini, skuat asuhan Erik Ten Hag berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan 57 poin, sama dengan Newcastle di peringkat tujuh. Sedang Chelsea melejit ke peringkat enam dengan 60 poin setelah mengalahkan Brighton 2-1.

Nasib ketiga tim akan ditentukan di laga pemungkas Liga Primer akhir pekan ini. Newcastle akan dijamu Brentford, sementara United dijamu Brighton. Ada pun Chelsea bertandang ke kandang Bournemouth.

Bagi United, kemenangan atas The Magpies kemarin, juga menyuntikkan kepercayaan diri yang sangat krusial, setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir.

Mereka kini penuh optimisme menatap laga terakhir kontra Brighton (19/5), dan tentunya final Piala FA melawan seteru utama, Manchester City di Stadion Wembley (25/5) mendatang.

Jika bisa menjuarai Piala FA, United otomatis akan mendapatkan tiket untuk berlaga di Liga Europa, yang kastanya di atas dari Liga Konferensi Europa.

Nah, performa menawan Diallo di laga kemarin, membuat para fan Setan Merah mendesak pelatih Ten Hag agar menyegel tempat utama bagi sang winger untuk laga final Piala FA nanti.

"Amad pantas jadi man of the match. Performa luar biasa dari si setan merah kecil ini. Dia HARUS jadi starter di final FA," tulis seorang fan di X dikutip lagi dari situs Unitedinfocus.

Yang lain menulis, "Amad Diallo wajib jadi starter di Paial FA. Wajib jadi starter di setiap laga, dan Antony dibangkucadangkan.". Ada juga yang menulis, "Satu hal yang tak akan pernah saya maafkan dari Ten Hag adalah memaksa saya menonton Antony sepanjang musim, sedang Amad dibangkucadangkan," tulis fan yang lain.

Diallo dibeli dari Atalanta pada 2021 lalu senilai 25 juta pound. Winger asal Pantai Gading ini dipinjamkan ke Rangers, dan Sunderland, sebelum balik kandang ke Old Trafford musim ini.

Sayangnya, saat kembali Diallo malah dibelit cedera. Total, dia harus absen 27 laga di EPL selama hampir 150 hari karena cedera lutut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat