androidvodic.com

Perbandingan Harga Tiket Timnas Indonesia dengan Thailand vs Korea Selatan: Bak Bumi dan Langit! - News

News - Perbandingan harga tiket Timnas Indonesia dengan duel Thailand melawan Korea Selatan bak langit dan bumi.

Harga tiket Timnas Indonesia saat melawan Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 dikeluhkan suporter karena dianggap mahal.

Namun siapa sangka, mahalnya harga tiket Timnas Indonesia itu jauh melebihi duel bertabur bintang antara Thailand vs Korea Selatan pada matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 lalu.

Diketahui, PSSI telah resmi mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Rabu (15/5/2024).

Dijadwalkan, Timnas Indonesia akan melawan Irak (6 Juni) dan Filipina (11 Juni) pada lanjutan putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dan dua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berdasarkan rilisan PSSI, untuk masing-masing pertandingan harga tiket termurah dibanderol dengan Rp 250 ribu untuk kategori Upper Garuda alias tribune atas.

Harga dapat menjadi Rp 450 ribu jika membeli tiket terusan, atau dua pertandingan langsung.

Sedangkan untuk kategori Garuda North (tribune utara) dan Garuda South (tribune selatan) dilepas dengan harga Rp 550 ribu.

Harga untuk dua pertandingan dijual Rp 1.000.000.

Garuda West (tribune barat) dan Garuda East (tribune timur) seharga Rp 850 ribu.

Jika membeli tiket terusan atau dua pertandingan sekaligus menjadi Rp 1.500.000.

Tiket termahal dijual dengan dihargai Rp 1.250.000 untuk kategori Premium West (VIP Barat) dan Premium East (VIP Timur).

Fans Garuda bisa mendapatkan potongan Rp 250 ribu jika membeli untuk dua pertandingan sekaligus.

Sejumlah pemain timnas Indonesia berfoto sebelum bertanding melawan Vietnam pada babak kualifikasi piala dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024). Pada babak pertama skor akhir 0-0 kedua tim saling menyerang. Tribunnews/Jeprima
Sejumlah pemain timnas Indonesia berfoto sebelum bertanding melawan Vietnam pada babak kualifikasi piala dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2024). Pada babak pertama skor akhir 0-0 kedua tim saling menyerang. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca juga: PSSI Ungkap Alasan Harga Tiket Timnas Indonesia yang Naik Dua Kali Lipat: Butuh Dana yang Kuat!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat