androidvodic.com

Arsenal vs Everton, Pertunjukan Terakhir Skuad Arteta Musim Ini Disaksikan Tim Invincibles - News

News - Sejumlah media Inggris melaporkan, pemain Arsenal yang juara Liga Inggris tanpa terkalahkan di musim 2003/2004 akan menghadiri pertandingan klub Meriam London musim ini saat menghadapi Everton, Minggu (19/5/2024) malam.

Arsenal akan menjamu Everton di Emirates Stadium pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini krusial bagi Arsenal yang masih memiliki secuil harapan untuk juara Liga Inggris.

Arsenal mengundang para legenda yang berjaya pada masa itu untuk menghadiri pertandingan terakhir klub kesayangan mereka menghadapi persaingan Man City.

Penyerang Arsenal, Thierry Henry, bersama Alexander Hleb, merayakan gol dalam laga Liga Champions musim 2005-2006 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 21 Februari 2006.
Penyerang Arsenal, Thierry Henry, bersama Alexander Hleb, merayakan gol dalam laga Liga Champions musim 2005-2006 melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 21 Februari 2006. (TWITTER.COM/ARSENAL)

Kedatangan pemain-pemain seperti Thierry Henry, Patrick Vieira, Jens Lehmann, atau bahkan sang juru taktik Arsene Wenger dapat menimbulkan dua spekulasi.

Pertama, tim besutan Mikel Arteta menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk mengalahkan Everton dan berharap hasil buruk menimpa Man City, dengan begitu kesan para pemain Invincibles adalah menikmati keberhasilan Odegaard dan kolega menjuarai Liga Inggris.

Namun yang kedua, kehadiran mereka dapat menimbulkan tekanan pada tim Mikel Arteta.

Baca juga: Skenario Arsenal Juara Liga Inggris: Tiga Poin Belum Cukup, West Ham Kartu AS Terakhir

Siapa saja para pemain Invincibles yang dapat hadir pada laga tersebut memang belum diketahui pasti, namun Arsenal telah mengajak mereka agar tiba di laga pamungkas.

Arsenal hanya selisih 2 angka dengan Man City dalam persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Persentase keberhasilan The Gunners untuk keluar sebagai pemenang menurut Opta tidak lebih dari 20 persen menyusul hasil pertandingan tengah pekan lalu.

Man City berhasil mengalahkan Tottenham yang membuat tim asuhan Pep Guardiola naik ke puncak klasemen Liga Inggris.

"Arsenal telah mengundang pemain dari tim Invincibles mereka ke pertandingan ini (vs Everton) sehingga mereka ingin menampilkan pertunjukan terbaik untuk mereka," beber pakar dari BBC, Chris Sutton.

"Arsenal harus memiliki sesuatu untuk membuat mereka tersenyum, meskipun tidak ada gelar untuk dirayakan," sambungnya.

Chris Sutton memprediksikan Arsenal menang 3-0 atas Everton, tapi di sisi lain Man City menang telak atas West Ham untuk mengangkat trofi Liga Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat