androidvodic.com

Kabar Baik dari James Maddison, Begini Kondisi Fisik Sang Playmaker, Jadi Laga Pembuktian Maddison - News

Kabar Baik dari James Maddison, Begini Kondisi Fisik Sang Playmaker

News- KABAR baik datang dari James Maddison. Sang playmaker mengaku dalam kondisi terbaik untuk memberikan kontribusi lebih bagi tim.

"Saya merasa sangat siap sekarang. Siap cetak gol, assists, semuanya," ujarnya menandaskan.

Dikontrak dari Leicester City di bursa transfer musim panas, Maddison tampil fantastis dengan menyumbang tiga gol, dan lima assists dari sepuluh laga awal untuk Spurs.

Cedere engkel berkelanjutan pada November lalu membuatnya absen sepuluh laga. Dan setelah itu, Maddison bukan lagi yang dulu. Pelatih Ange Postecoglou masih terus menjadikannya starter, tapi dia jarang main full 90 menit.

Performanya menurun jauh dengan hanya menyumbang dua gol, dan dua assists dalam 16 laga terakhir.

Laga penutup musim kontra Sheffield, bisa jadi pembuktian Maddison bahwa dirinya kini sudah kembali ke versi terbaiknya.


Sheffield vs Tottenham, Selesaikan Son! Spurs Wajib Menang untuk Lolos ke Liga Europa

TOTTENHAM Hotspur wajib mengalahkan tim juru kunci, Sheffield United dalam pekan terakhir Liga Primer di Stadion Bramall Lane, Shefield, Minggu (10/5) malam besok. Hanya kemenangan yang akan mengantarkan The Lilywhite ke Liga Europa musim depan.

Harapan pasukan asuhan Ange Postecoglou untuk menikmati Liga Champions musim depan musnah setelah dikalahkan Manchester City 0-2 dalam laga terakhir (15/5).

Posisi mereka tertahan di peringat lima klasemen sementara dengan 63 poin dari 37 laga, tak mungkin lagi menyalip Aston Villa di peringkat empat yang bertaut lima poin.

Fokus Spurs saat ini adalah mempertahankan posisi lima untuk mengamankan tiket Liga Europa. Syaratnya gamblang: mereka harus bisa mengalahkan Sheffield besok. Jika seri apalagi kalah, Spurs berpotensi tersalip Chelsea yang sedang naik daun.

Chelsea (60 poin) yang menang empat kali beruntun, akan menghadapi Bournemouth. Jika The Blues menang, dan Spurs kalah, poin kedua tim akan sama 63, tapi Chelsea yang akan lolos karena unggul selisih gol.

Maka menang menjadi harga mati bagi Spurs. Dan Kapten Tottenham, Son Heung Min menyerukan kepada skuatnya untuk menyelesaikan musim ini dengan kenangan indah.

Penyerang asal Korea Selatan ini sedang jadi sasaran hujatan lantaran membuang peluang emas saat Spurs tertinggal 0-1 dari Man City.

Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper kedua City, Stefan Ortega, Son gagal menyelesaikan peluang setelah bola tendangannya disapu kiper Ortega.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat