androidvodic.com

Brighton vs Man United, MU Pertahankan Mimpi untuk Tampil di Kompetisi Eropa, Ini Syaratnya - News

Brighton vs Man United, MU Pertahankan Mimpi Menuju Kompetisi Eropa, Ini Syaratnya

News-MANCHESTER United akan berusaha untuk memastikan tampil di kompetisi Eropa. Mereka butuh kemenangan di laga tandang melawan Brighton dan berharap Chelsea dan Newcastle tergelincir.

Laga tandang MU pada Liga Premier Laga Pekan Ke-38 digelar di Stadion American Express pada Minggu (19/5) Pukul 22:00 WIB.

Setan Merah menghadapi perjuangan untuk memastikan sepak bola Eropa di pertandingan terakhir. Manchester United berharap bisa mengamankan sepak bola Eropa ketika mereka bertandang ke Brighton pada hari terakhir musim Liga Premier.

Setan Merah mengalahkan Newcastle 3-2 untuk menyamakan poin dengan Newcastle, tetapi selisih gol Setan Merah jauh lebih rendah.

Jadi, pasukan Erik ten Hag harus menang dan berharap Brentford mengambil poin dari Newcastle untuk menjamin ikut kompetisi sepakbola Eropa.

Tentu saja, jika mereka memenangkan Piala FA, mereka akan tampil di Liga Europa daripada hanya bermain di kompetisi Liga Konferensi Europa.

Sementara itu, Brighton kalah 1-2 dari Chelsea dan ingin mengakhiri musim dengan kemenangan untuk pendukung tuan rumah. Pasukan Roberto De Zerbi gagal menunjukkan penampilan mereka tahun lalu dan terancam finis di luar sepuluh besar.

Chelsea kini telah memastikan diri lolos ke kompetisi Eropa tahun depan, meski mereka kalah di hari terakhir musim ini. Jadi, posisi terakhir bergantung pada Newcastle dan Man United, meski Newcastle masih bisa finis di urutan keenam karena unggul selisih gol atas Chelsea.

Ini berarti Man United masih menjadi taruhan luar untuk menyegel tempat ketujuh itu.

Pasalnya, Newcastle hanya perlu menyamai hasil Setan Merah melawan Brighton untuk finis di atas pasukan Ten Hag.

Namun, Newcastle kemungkinan besar akan mengalami masalah beberapa pemainnya cedera setelah kekalahan mereka di Old Trafford, dan Man United akan berusaha memanfaatkannya.

The Seagulls telah dihancurkan oleh cedera sepanjang tahun, dan pertandingan ini tidak akan berbeda. Solly March, Pervis Estupinan, Evan Ferguson, Kaoru Mitoma, James Milner dan Jack Hinshlewood semuanya absen. Jan Paul van Hecke sedang berjuang dengan masalah hamstring.

Joel Veltman melewatkan kekalahan dari Chelsea karena cedera, dan Lewis Dunk mengalami masalah lutut di pertandingan yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat