androidvodic.com

Berpisah dengan Liverpool, Jurgen Klopp Rela Keluar dari Zona Nyaman Demi Fans The Reds - News

News - Momen-momen terakhir Jurgen Klopp di Liverpool dilalui dengan hal yang tak biasa.

Bahkan, Jurgen Klopp sampai keluar zona nyamannya demi sebuah kenangan untuk para penggemar Liverpool.

Jurgen Klopp tidak pernah tertarik dengan media sosial. Pada 2020 lalu, Klopp pernah mengatakan dirinya tidak pernah memahami media sosial.

Pelatih berusia 56 tahun itu juga mengatakan dirinya terlalu tua untuk bermain dengan media sosial.

"Saya tidak memahaminya, atau mengapa Anda melakukannya. Mungkin suatu hari nanti saya akan melakukannya, tapi saya tidak melihatnya."

"Saya tidak mengerti mengapa Anda ingin memberi tahu orang lain, orang yang tidak Anda kenal, apa yang baik atau tidak baik saat ini."

"Tetapi itu mungkin merupakan masalah generasi saya. Aku sudah terlalu tua untuk itu," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool vsNewcastle United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Januari 2024. PETER POWELL / AFP
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool vsNewcastle United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 1 Januari 2024. PETER POWELL / AFP (PETER POWELL / AFP)

Baca juga: Liverpool Makin Acak-acakan, Perpisahan Jurgen Klopp Terancam Suram

Namun demikian, apa yang terjadi pada Sabtu (18/5/2024) jelang laga terakhirnya bersama Liverpool mungkin membuat orang terkejut, terlebih fans The Reds.

Menjelang kepergiannya dari persan pelatih Liverpool, Klopp telah mengonfirmasi bahwa ia kini memiliki Instagram dengan nama akun @kloppo.

Akun tersebut, yang diluncurkan pada hari Sabtu (18/5) dan sudah memiliki 1,2 juta pengikut saat berita ini teyangkan.

Dalam deskripsi profilenya, Klopp menuliskan The 'Normal One' sebuah julukan yang dia berikan pada dirinya sendiri.

Ini berkaitan dengan sebuah pertanyaan saat ia ditanya apa bisa menjadi The Spesial One (julukan Jose Mourinho) saat melatih Liverpool.

Dalam postingan pertamanya di Instagram, Klopp menjelaskan keputusannya untuk bergabung di IG tak lain adalah agar bisa tetap terhubung dengan fans Liverpool.

"Para Liverpudlian yang terhormat, kita semakin mendekati akhir," katanya, menjelang pertandingan terakhirnya sebagai pelatih Liverpool.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat