androidvodic.com

Hasil MLS: Obat Lionel Messi Frustrasi, Inter Miami Puncak Klasemen usai Tundukkan DC United 1-0 - News

News - Raut wajah frustrasi nampak dari Lionel Messi sepanjang pertandingan Inter Milan melawan DC United di lanjutan Liga Amerika Serikat MLS 2024, hari ini, Minggu (19/5/2024).

Hasil pertandingan MLS 2024 antara Inter Miami vs DC United berkesudahan dengan skor 1-0 di Chase Stadium.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini dibukukan pemain Leonardo Campana (90+4'). Sayangnya, performa La Pulga di kemenangan Inter Miami kali ini terbilang kurang memuaskan.

Salah satu peluang emas dimiliki Messi tercipta di menit ke-86. La Pulga, julukan Messi, yang tinggal berhadapan one on one dengan penjaga gawang DC United, gagal menjaringkan boal.

Lionel Messi saat melakoni sesi pemanasan sebelum pertandingan Inter Miami menghadapi DC United pada lanjutan MLS 2024 di Stadion Chase, Minggu (19/5/2024) pagi WIB.
Lionel Messi saat melakoni sesi pemanasan sebelum pertandingan Inter Miami menghadapi DC United pada lanjutan MLS 2024 di Stadion Chase, Minggu (19/5/2024) pagi WIB. (Twitter @InterMiamiCF)

Messi gagal mencetak gol ke-12 nya di MLS musim ini setelah pemain bertahan DC United berhasil menutup ruang tembak Si Kutu.

Dengan hasil ini, Lionel Messi dan kolega naik ke peringkat pertama Klasemen MLS 2024 wilayah timur dengan raihan 31 poin.

Skuad asuhan Gerardo 'Tata' Martino berjarak satu poin dari runner-up klasemen sementara, FC Cincinnati.

Sedangkan DC United yang diperkuat eks Liverpool, Christian Benteke, tertahan di peringkat peringkat 9 berkat lewat koleksi 17 angka.

Jalan Pertandingan Inter Miami vs DC United

Inter Miami bertindak sebagai tuan rumah langsung menekan sejak peluit tanda babak pertama dimulai berbunyi. Dimotori Lionel Messi dan Luis Suarez, skuad asuhan Gerardo Tata Martino menggempur pertahanan DC United.

Tak ingin menjadi bulan-bulanan The Herons, julukan Inter Miami, tim tamu mulai keluar dari tekanan ketika laga menunjukkan menit ke-10.

Christian Benteke meneror gawang Inter Miami pada menit ke-14 melalui sepakan jarak jauh.

Namun kesigapan kiper tuan rumah, Drake Callender berhasil mengamankan gawang dari upaya eks Liverpool tersebut mencetak gol.

Berselang lima menit giliran Inter Miami yang mengancam gawang DC United. Kerjasama Rojas, Lionel Messi dan Suarez, menghadirkan peluang dari tepi kotak penalti.

Baca juga: Lionel Messi Starter, Kick-off Inter Miami vs DC United di MLS Tertunda akibat Cuaca Buruk

Sayangnya, eksekusi sepakan melengkung dari Il Pistolero, julukan Suarez, measih menyamping tipis di sisi kanan gawang DC United yang dikawal Alex Bono.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat