androidvodic.com

Kai Havertz: 'Kasihan kepada Fans, Kami Telah Memberikan yang Terbaik tapi Belum Cukup' - News

Kai Havertz: Kasihan kepada Fans, Memberikan yang Terbaik tapi Belum Cukup

News- Penyerang Arsenal, Kai Havertz menyesali ketidak-beruntungan dalam perburuan gelar juara Liga Primer musim 2023/24 ini.

"Apa yang bisa saya katakan? Saya merasa kasihan kepada seluruh fan Arsenal. Kami telah memberikan yang terbaik namun itu tidak cukup," ujarnya kepada TNT Sports.

“Mungkin dalam dua atau tiga bulan nanti kita bisa mengatakan ini adalah pertarungan yang bagus. Tapi saat ini saya merasa kami pantas mendapatkan lebih. Pada akhirnya itu tidak cukup tetapi kami akan melakukannya lagi tahun depan," ujar penyerang asal Jerman ini bertekad.

"Kami harus menerima bahwa sepak bola itu sulit. Mudah-mudahan kami bisa maju lagi tahun depan, dan memberikan yang lebih baik lagi untuk para fan Arsenal.

Tahun depan, kami akan menjadi tim yang lebih baik lagi dan kami akan memberikan segalanya lagi. Hanya itu yang dapat saya katakan," kata Havertz.

Arsenal Butuh 100 Poin, Kendati Mengalahkan Everton 2-1, Arsenal Gagal Juara, Arteta Bilang Begini

PADA akhirnya, gelar juara Liga Primer musim ini memang tidak berjodoh dengan Mikel Arteta, dan pasukan Arsenalnya. Setelah bersaing dengan Manchester City, dan Liverpool sepanjang musim 2023-24, the Gunners akhirnya gagal meraih gelar liga pada hari terakhir yang sibuk.

Arsenal telah berusaha semaksimal mungkin saat mereka meraih kemenangan atas Everton 2-1 di Stadion Emirates, London (19/5). Gol dari Takehiro Tomiyasu, dan Kai Havertz membantu the Gunners untuk bangkit dari ketertinggalan. Sayangnya, kemenangan tersebut masih belum cukup.

Pasalnya di saat bersamaan Manchester City tampil dominan untuk menekuk West Ham 2-1 di Stadion Etihad. Walhasil, City akhirnya menjadi juara Liga Primer musim 2023/24 ini dengan 91 poin. Hanya terpaut dua poin dari Arsenal di peringkat dua.

Pasukan Pep Guardiola pun menorehkan sejarah sebagai tim pertama di Liga Primer yang meraih juara dalam empat musim berturut-turut. Dan mereka enam kali menjadi juara dalam tujuh kali kesempatan.

Musim 2022/23 lalu, City menjadi juara dengan poin 89. Arsenal juga di peringkat kedua dengan selisih lima poin. Artinya, ada peningkatan dalam selisih poin. Dan karenanya, The Gunners meskipun pasti sangat kecewa, tapi tak perlu merasa malu setelah kembali gagal mengangkat trofi juara kali ini.

Terlihat puluhan ribu pendukung The Gunners tetap memberikan apresiasi tinggi usai pertandingan. Mereka memberikan tepuk tangan panjang kepada Arteta, dan pasukannya yang tampak kecewa di lapangan usai mengalahkan Everton.

Suasana di Stadion Emirates sendiri dikabarkan sudah seperti karnaval sebelum laga pemungkas dimulai. Tampak kepulan asap dari petasan, ingar-binar musik, dan bendera-bendera yang berlimpah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat