androidvodic.com

Pochettino Diajak Dinner dengan Todd Boehly usai Bawa Chelsea Finis di Zona Eropa, Sinyal Bertahan? - News

News - Mauricio Pochettino memberikan petunjuk tentang masa depannya di Chelsea setelah diajak dinner atau makan malam oleh Todd Boehly.

Chelsea sukses mengamankan tempat keenam atau zona Eropa (Liga Konferensi Eropa) setelah berhasil mengalahkan Bornemouth pada laga pamungkas Liga Inggris 2023/2024, Minggu (19/5).

Selepas laga usai, Pochettino akan mengadakan pembicaraan intens dengan sang pemilik klub Todd Boehly.

Dikabarkan, dinner antara Pochettino dan Todd Boehly akan diadakan pada Jumat (24/5) waktu setempat.

Namun Pochettino menolak untuk membocorkan rincian apa pun dari jamuan makan tersebut setelah The Blues memastikan tempat keenam.

Menurut Mirror, adanya jamuan makan malam merupakan kabar yang baik.

Artinya, Pochettino berpeluang besar untuk melatih Chelsea musim depan.

Pelatih kepala Chelsea asal Argentina Mauricio Pochettino meneriakkan instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 7 Februari 2024. Adrian DENNIS / AFP
Pelatih kepala Chelsea asal Argentina Mauricio Pochettino meneriakkan instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 7 Februari 2024. Adrian DENNIS / AFP (Adrian DENNIS / AFP)

Bahkan Pochettino akan melakukan analisa musim ini bersama direktur olahraga Paul Winstanley dan Laurence Stewart dalam beberapa hari mendatang.

“Saya tidak punya ide mengenai hal ini tetapi saya dapat memberi tahu Anda pada Jumat malam, Todd mengundang saya untuk makan malam."

"Itu adalah makan malam yang sangat menyenangkan. Saya tidak tahu tentang ulasan ini," ucap Pochettino dikutip dari Mirror.

Baca juga: Pembagian Plot Kompetisi Eropa: 5 Tim Segel Posisi, Chelsea & Manchester United Rebutan Nasib

Bahkan saking pentingnya, Pochettino tetap berada di London, Inggris, meski para stafnya sudah berlibur.

"Staf saya besok akan terbang [berlibur], saya akan tinggal beberapa hari lagi di London dan telepon saya akan aktif."

“Saya tidak akan berbicara tentang [makan malam] tetapi jika saya mengundang Anda sendirian dan kita makan malam, itu bukan hal yang buruk," ucap pelatih Chelsea itu.

Pochettino cukup puas dengan penampilan anak asuhnya musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat