androidvodic.com

Cerita Nurhidayat Haji Haris Berjuang di United City FC: Sering Tambah Latihan Sendiri - News

Cerita Nurhidayat Haji Haris Berjuang di United City FC: Sering Tambah Latihan Sendiri

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pesepakbola Indonesia, Nurhidayat Haji Haris menjadi pemain abroad yang memperkuat klub asal Filipina, United City FC.

Eks kapten Timnas Indonesia U-19 tersebut tercatat tampil penuh di enam laga terakhir di Philippines Football League (PFL).

Bahkan, Dayat yang berposisi sebagai pemain belakang sudah mencatatkan satu gol dan satu assist.

Menjaga kondisi fisik tetap prima dan kerap latihan tambahan sendiri dikatakan Dayat jadi salah satu dirinya bisa tampil prima di setiap pertandingan.

“Ya, saya tentunya di sini kerja keras seperti saya main di Bhayangkara, Persiraja. Terus juga mungkin sebelum saya ke sini ketika di Persiraja memang sudah dipersiapkan dan saya bawa sampai sini,” kata Dayat saat dihubungi Tribunnews, Rabu (22/5/5/2024).

“Saya juga di sini suka latihan tambahan sendiri. Jadi terus kerja keras,” sambungnya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Makassar 25 tahun silam membeberkan adaptasi dirinya di Filipina tidak terlalu sulit.

Pasalnya, para pemain lokal dan asing di klubnya sangat baik dan menerima kehadirannya.

“Adapatasi tidak masalah, teman-teman di sini tuh baik-baik kan sebagian juga pernah bertemu waktu saya di Timnas Indonesia. Saya berteman dengan pemain lokal di sini, dan mereka di sini baik-baik. Mereka membantu saya di sini,” pungkasnya.

United City FC sendiri kini berada di peringkat kelima sementara PFL 2024 dengan torehan 15 poin hasil dari lima kali menang, sekali kalah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat