androidvodic.com

Live Skor Hasil Atalanta vs Leverkusen Final Liga Eropa Malam Ini Jam 02.00 WIB, Link di Sini - News

News - Aviva Stadium, Dublin akan menjadi saksi bisu sejarah final Liga Eropa malam ini yang mempertemukan wakil Italia, Atalanta kontra wakil Jerman, Bayer Leverkusen, Kamis (23/5/2024).

Hasil pertandingan Atalanta vs Leverkusen yang baru dimulai pukul 02.00 WIB bisa dipantau melalui sejumlah website yang tersedia dalam artikel ini.

BBC memuat tanggapan menarik dari jurnalis mereka yang berada di Dublin, Emlyn Begley. Laga Atalanta vs Leverkusen dianggap sebagai pertarungan tim tak terkalahkan menghadapi tim yang puasa gelar selama 61 tahun.

Bagi Atalanta, ini adalah kesempatan untuk mengangkat trofi besar untuk pertama kalinya sejak tahun 1963.

Berikut ini prediksi mengenai pertandingan Final Liga Europa  2023-2024. Atalanta akan menghadapi Bayer Leverkusen di perburuan tiket menuju gelar juara. Pertandingan final ini akan digelar di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia. Kick-off pertandingan Atalanta vs Bayer Leverkusen akan berlangsung pada Kamis 23 Mei 2024 pukul 02.00 WIB. Berikut ini ulasan lengkap prediksi pertandingan kedua tim. TRIBUNNEWS/M BARIR/BAYU PRIADI
Berikut ini prediksi mengenai pertandingan Final Liga Europa 2023-2024. Atalanta akan menghadapi Bayer Leverkusen di perburuan tiket menuju gelar juara. Pertandingan final ini akan digelar di Stadion Aviva, Dublin, Irlandia. Kick-off pertandingan Atalanta vs Bayer Leverkusen akan berlangsung pada Kamis 23 Mei 2024 pukul 02.00 WIB. Berikut ini ulasan lengkap prediksi pertandingan kedua tim. TRIBUNNEWS/M BARIR/BAYU PRIADI (TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI)

Sementara bagi Leverkusen berada diambang sejarah baru di dunia sepak bola, yakni peraih treble winner dengan status invincibles alias tidak terkalahkan.

Satu gelar Bundesliga sudah dalam genggaman akhir pekan lalu, dan malam ini akan menjadi yang kedua bagi Leverkusen sebelum ditutup dengan laga akhir pekan di ajang DFB Pokal.

Hanya dalam kurun waktu 11 hari, Leverkusen bisa merubah status Neverkusen yang terselip sejak musim 2001/2002.

Baca juga: Atalanta vs Leverkusen Final Liga Eropa, Ambisi La Dea Buyarkan Rekor 51 Tidak Terkalahkan Werkself

Tim asuhan Xabi Alonso tidak terkalahkan dalam 51 pertandingan sejak awal kompetisi musim ini.

Trofi Bundesliga yang mereka dapatkan adalah yang pertama dalam sejarah klub setelah meraih trofi Piala UEFA tahun 1988 dan Piala Jerman 1993.

"Fokus kami adalah mempersiapkan pertandingan, bukan pertandingan spesial (lawan Atalanta)," kata Alonso dikutip dari BBC.

"Kami belum mengubah apa pun. Kami telah memainkan 51 pertandingan. Para pemain sudah memahaminya. Sekarang inilah saat yang tepat untuk memberikan yang terbaik," tambahnya.

"Saya punya tim hebat. Para pemain pastinya sudah siap. Saya punya firasat bagus bahwa ini tidak akan berbeda. Kami menghormati Atalanta tetapi kami punya kepercayaan diri dalam permainan kami," jelasnya.

Suasanya jelang kick-off pun tak luput dari euforia kedua suporter di daerah Dblin, tempat terselenggaranya final Atalanta vs leverkusen.

Melanjutkan laporan BBC, di sebelah portal Dublin-New York terdapat trofi Liga Eropa yang begitu besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat