androidvodic.com

Zahra Muzdalifah Bakal Gabung H-1 Jelang Laga Indonesia vs Singapura - News

Zahra Muzdalifah Bakal Gabung H-1 Jelang Laga Indonesia vs Singapura

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pesepakbola putri Indonesia yang kini bermain di klub Jepang, Cerezo Osaka, Zahra Muzdalifah dipastikan akan memperkuat Timnas Indonesia wanita saat menjamu Singapura di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Zahra yang kini masih membela Cerezo Osaka akan bergabung pada H-1 jelang pertandingan Indonesia vs Singapura.

Hal itu diungkapkan kepala pelatih Timnas Indonesia Wanita, Satoru Mochizuki usai memimpin latihan di Lapangan B GBK, Senayan, Jakarta, Rabu (22/5/2024).

“Yang belum bergabung tinggal satu pemain saja, Zahra dari Cerezo. Dia rencananya datang H-1 pertandingan,” kata Satoru Mochizuki.

“Saya berharap Zahra bisa segera datang dan saya akan memberikan porsi yang sama,” sambungnya.

Dalam pertandingan ini Satoru memanggil sebanyak 34 pemain.

Shalika Aurelia dkk. pun kini tengah ditempa di Lapangan B GBK hingga akhirnya nanti Satoru Mochizuki akan memilih sebanyak 23 pemain untuk tampil menghadapi Singapura.

Seperti diketahui, laga uji coba Timnas wanita Indonesia vs Singapura masuk dalam agenda resmi FIFA atau FIFA Matchday, sehingga hasil laga nanti bakal mendapatkan poin.

Soal pertandingan, Satoru Mochizuki masih belum bisa menjelaskan lantaran belum melihat permainan Timnas Singapura.

“Kekuatan Singapura yang terbaru saya tidak begitu tahu. Saya ingin melihat kembali kekuatan Singapura seperti apa. Ini nantinya jadi referensi,” kata Satoru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat