androidvodic.com

7 Pemain Timnas Inggris yang Berpotensi Dicoret di Euro 2024, Nomor 1 Pernah Permalukan Liverpool - News

News - 7 pemain Timnas Inggris akan berpotensi dicoret oleh Gareth Southgate untuk berlaga di Euro 2024.

Southgate akan memangkas menjadi 26 pemain yang awalnya terdiri dari 33 pemain.

Menariknya, dari 33 pemain yang dipanggil itu tak ada pemain lawas seperti Jordan Henderson, Reece James dan Marcus Rashford.

Namun, Southgate memanggil nama baru seperti duo Liverpool Jarell Quansah dan Curtis Jones dan pemain Crystal Palace Adam Wharton.

Sebelum berlaga di Euro 2024, Inggris akan melakoni laga ujicoba melawan Bosnia Herzegovina (4/6) dan Islandia (8/6).

Perihal skuad final di Euro 2024 nanti, Gareth Southgate akan mengumumkan setelah melawan Islandia.

Meski demikian, berikut prediksi 7 pemain yang akan dicoret oleh Southgate dari Timnas Inggris.

Dari kiri atas) gelandang Inggris #19 Mason Mount, gelandang Inggris #22 Jude Bellingham, bek Inggris #06 Harry Maguire, kiper Inggris #01 Jordan Pickford, bek Inggris #05 John Stones dan penyerang Inggris #17 Bukayo Saka, (bawah dari kiri) Penyerang Inggris #10 Raheem Sterling, bek Inggris #12 Kieran Trippier, penyerang Inggris #09 Harry Kane, gelandang Inggris #04 Declan Rice dan bek Inggris #03 Luke Shaw berpose menjelang pertandingan sepak bola Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan AS di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha. Jum'at (25 November 2022). ( Paul ELLIS / AFP)
Dari kiri atas) gelandang Inggris #19 Mason Mount, gelandang Inggris #22 Jude Bellingham, bek Inggris #06 Harry Maguire, kiper Inggris #01 Jordan Pickford, bek Inggris #05 John Stones dan penyerang Inggris #17 Bukayo Saka, (bawah dari kiri) Penyerang Inggris #10 Raheem Sterling, bek Inggris #12 Kieran Trippier, penyerang Inggris #09 Harry Kane, gelandang Inggris #04 Declan Rice dan bek Inggris #03 Luke Shaw berpose menjelang pertandingan sepak bola Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan AS di Stadion Al-Bayt di Al Khor, utara Doha. Jum'at (25 November 2022). ( Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

7 Pemain yang Berpotensi Dicoret

(Via Sportbible)

1. Jarrad Branthwaite (Everton)

Bek Everton Inggris Jarrad Branthwaite (kanan) menembak untuk mencetak gol pertama mereka melewati kiper Senegal kelahiran Prancis Chelsea Edouard Mendy (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 16 Desember 2021.
Bek Everton Inggris Jarrad Branthwaite (kanan) menembak untuk mencetak gol pertama mereka melewati kiper Senegal kelahiran Prancis Chelsea Edouard Mendy (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 16 Desember 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Jarrad Branthwaite mendapat panggilan ke Timnas Inggris pada bulan Maret sebagai kado atas performa apiknya bersama Everton.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu tidak bermain satu menit pun dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil dan Belgia.

Meski begitu, Jarrad Branthwaite terus melanjutkan performa bagusnya termasuk saat mempermalukan Liverpool.

Baca juga: Tantangan Southgate untuk Rashford setelah Dicoret dari Timnas Inggris: Menangkan Piala FA

Kala itu, Jarrad Branthwaite yang tampil penuh mengawal Everton berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Liverpool (24/4/2024).

Meski demikian, ia mungkin menjadi salah satu dari delapan bek tengah yang akan dicoret.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat