androidvodic.com

Pujian Ryan Giggs untuk Marselino Ferdinan, Soroti Kesombongan dan Beri Pesan Berharga - News

News - Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs berkesempatan mendarat di Indonesia dan menyoroti satu pemain Timnas.

Ryan Giggs diketahui datang menjadi bintang tamu acara The United Wave pada 21 Mei 2024 lalu.

Giggs sempat mengungkapkan pendapatnya tentang pemain Timnas Indonesia bersama Ibnu Jamil di kanal YouTube The United Wave.

Ada satu pemain muda Timnas Indonesia yang disuguhkan, lalu Giggs mengaku kagum dengan pemain tersebut.

Sosok tersebut adalah Marselino Ferdinan.

Cara bermain di lapangan dengan penuh kesombongan dan kepercayaan diri membuat Giggs terkagum.

"Dia berbakat. Menurut saya dengan menontonnya saja saya melihat dia itu di antara sombong dan percaya diri," terang Giggs.

"Dia percaya pada kemampuannya dan juga seperti yang saya katakan padamu tadi di luar, ketika kamu melakukan yang terbaik adalah ketika kamu mengekspresikan dirimu."

"Dia terlihat menikmatinya dan dia mengekpresikan dirinya. Dia menikmati memainkan bola untuk penggemar, dan dia adalah tipe pemain yang kita ingin tonton," lanjutnya.

Selain pujian, Giggs menambahkan pesan berharga untuk Marselino Ferdinan agar tak cepat puas dengan apa yang ia raih.

"Terus tingkatkan. Perhatikan kelemahanmu, cetak lebih banyak gol, lebih banyak assist dan jangan pernah merasa sudah berhasil, selalu berusaha dan terus tingkatkan diri," pungkasnya.

Baca juga: Bakal Bela Timnas Indonesia, Ternyata Maarten Paes Dulunya Striker, Belajar Autodidak Jadi Kiper

Tak hanya Ryan Giggs, nama Marselino Ferdinan juga pernah menarik perhatian mantan pelatih Man City dan Italia, Roberto Mancini.

Kala itu, Hamdan Hameda sempat bertemu dengan Roberto Mancini selama pertandingan Timnas U23 Indonesia vs Irak di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Salah satu yang dibicarakan adalah mengenai permainan Timnas U23 Indonesia. Mancini melihat ada beberapa pemain Indonesia yang menonjol, salah satunya yakni Marselino.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat