androidvodic.com

Hasil Bali United vs Borneo FC Championship Series: Skor 0-0, Serdadu Tridatu Dapat Kerugian Dobel - News

News - Borneo FC berhasil menahan imbang Bali United pada leg pertama dalam perebutan tempat ketiga Championship Series Liga 1 2023/2024.

Berlangsung di Stadion I Wayan Dipta ,Gianyar, Bali, keseruan duel Bali United vs Borneo FC berkesudahan dengan skor 0-0, Sabtu (25/5) malam WIB.

Penyelesaian yang buruk dari kedua kubu menjadi alasan kedua tim tak mencetak gol.

Meski demikian, Serdadu Tridatu (julukan Bali United) selaku tuan rumah mendapat kerugian dobel.

Selain gagal mengamankan poin penuh di leg pertama, Bali United  harus rela tampil tanpa sang gelandang serang, Eber Bessa saat menyambangi markas Borneo FC.

Hal itu dikarenakan Eber Bessa mendapatkan kartu merah dari dua kartu kuning yang ia dapatkan, setelah melakukan protes keras dan menginjak kaki pemain Borneo FC.

Ditambah aksi suporter Bali United yang melakukan aksi kurang baik. Pasalnya, sejumlah oknum melempar flare ke lapangan yang membuat asap memenuhi Stadion I Wayan Dipta pada akhir babak kedua.

Aksi Eber Bessa (Bali United) saat melawan Borneo FC di Championship Series Liga 1 2023/2024 pada Sabtu (25/5) malam WIB.
Aksi Eber Bessa (Bali United) saat melawan Borneo FC di Championship Series Liga 1 2023/2024 pada Sabtu (25/5) malam WIB. (Instagram Bali United)

Sebagai informasi, laga leg kedua antara Borneo FC melawan Bali United digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Kamis (30/5) pukul 19.00 WIB.

Untuk diketahui, sang pemenang perebutan peringkat ketiga Championship Series Liga 1 akan tampil di babak play-off Piala AFC 2024/2025.

Statistik Bali United vs Borneo FC

Hasil Akhir: Bali United 0-0 Borneo FC

Penguasaan Bola: Bali United 40-60 Borneo FC

Shots on Target: Bali United 5-2 Borneo FC

Tendangan Sudut: Bali United 5-5 Borneo FC

Kartu Kuning: Bali United 2-2 Borneo FC

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat