androidvodic.com

Prediksi Skor Persib vs Madura United Final Championship Liga 1, Laga Sengit akan Berakhir Imbang - News

News - Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs Madura United dalam pertandingan final Championship Series Liga 1 malam ini, Minggu (26/5/2024).

Duel Persib vs Madura United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada jam 19.00 WIB.

Hasil final Championship Series Liga 1 malam ini masih menjadi permulaan, karena Persib vs Madura United akan melakoni dua leg final.

Laga yang menjadi modal Persib ataupun Madura United meraih gelar juara Liga 1 musim ini dapat disaksikan melalui siaran televisi Indosiar atau live streaming Vidio.com.

Sebagai tuan rumah, Persib Bandung memiliki keuntungan besar karena didukung penuh Bobotoh di stadion.

Magis Bobotoh tak bisa terelakan, mereka bisa menumbangkan Bali United di babak semifinal Championship Liga 1 sebelumnya.

Namun dukungan penuh Bobotoh nampaknya tak cukup bagi Bojan Hodak untuk menaklukkan Madura United di leg pertama malam ini.

Pelatih Persib, Bojan Hodak memiliki satu kunci permainan jika tak ingin Sape Kerrab mencuri keuntungan di kandang mereka.

Hodak mengaku Maung Bandung tak boleh bermain di bawah tekanan.

“Ini pertandingan final yang penting, seperti semua laga di kandang, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik dan hasil positif."

"Kami tidak ingin berada dalam tekanan karena saat ada banyak tekanan itu berpengaruh kepada performa. Kami harus tampil bagus dan senang mendengar stadion akan penuh lagi,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi PT LIB.

Baca juga: Catatan Positif Persib Bandung di Laga Final, Maung Bandung Tak Pernah Kalah di Partai Puncak

Pelatih asal Kroasia tersebut memuji skuad Madura United yang didominasi pemain gelandang, termasuk Francisco Rivera hingga Hugo Gomes.

Setidaknya David da Silva dkk mendapatkan tugas harus mencetak gol malam ini.

"Kami akan bermain melawan Madura United, ini adalah dua tim terbaik saat ini. Madura United pantas lolos ke final, dihuni pemain yang bagus terutama di posisi gelandang."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat