androidvodic.com

Prediksi Skor Al Nassr vs Al Ittihad: Penegasan Status Cristiano Ronaldo Raih Sepatu Emas - News

News - Prediksi Skor Al Nassr vs Al Ittihad dalam laga pekan pamungkas Liga Arab Saudi 2023/2024.

Pertandingan Al Nassr vs Al Ittihad akanberlangsung di Stadion Al Awwal, Riyadh, Selasa (28/5/2024) pukul 01.00 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan tim berjuluk Pasukan Najd (Al Nassr) mampu meraih kemenangan di kandang.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo sedang berburu sepatu emas demi mencari obat penawar luka setelah gagal menjuarai Liga Arab Saudi musim ini.

Diketahui, Ronaldo saat ini telah mengemas 33 gol bersama Al Nassr. Sementara pesaing terdekatnya yakni bomber Al Hilal Aleksandar Mitrovic baru mencetak 27 gol.

Dengan menyisakan satu laga, kecil kemungkinan bagi Mitrovic untuk dapat menyalip gol Ronaldo.

Al Nassr memastikan langkah ke perempat final Liga Champions Asia setelah menang dengan agregat 3-0 melawan sesama tim Arab Saudi, Al Feiha.
Al Nassr memastikan langkah ke perempat final Liga Champions Asia setelah menang dengan agregat 3-0 melawan sesama tim Arab Saudi, Al Feiha. (Instagram Al Nassr)

Sementara itu, Al Nassr sudah memastikan diri tampil di Liga Champions Asia atau AFC Champions League (ACL) setelah dipastikan finish di urutan kedua tepat di bawah Al Hilal.

Sedangkan untuk Al Ittihad masih berpeluang tampil di ACL 2 musim depan, dengan syarat wajib menang atas Al Nassr dan berharap Al Taawon kalah pada laga pamungkas melawan Al Ettifaq.

Al Ittihad saat ini berada di posisi ke-5 dengan mengoleksi 54 poin, berselisih dua angka dari Al Taawoun di posisi ke-4 atau ambang batas zona Asia.

Sebagai informasi, tiga tim terbaik Liga Arab Saudi akan tampil di ACL, sementara peringkat keempat akan bermain di ACL 2.

Baca juga: Jadwal Al Nassr vs Al Hilal di Final Piala Raja Arab Saudi, Harapan Terakhir Ronaldo Angkat Trofi

Pelatih Al Ittihad Marcelo Gallardo tetap berupaya mendapatkan hasil yang optimal meski ia bakal meninggalkan The Tiger (Al Ittihad) pada akhir musim.

“Ada tempat yang lebih baik daripada tempat ini untuk membicarakan kontrak saya dan kepergianku dari Al-Ittihad, dan semua masalah akan menjadi jelas dalam beberapa jam mendatang," ucap Gallardo dikutip dari Arabic Sport 360.

Meski diunggulkan menang, Al Nassr masih kalah dari segi head to head.

Tercatat, dari lima laga terakhir kedua tim, Al Nassr hanya berhasil meraih satu kemenangan, berbanding terbalik dengan Al Ittihad dengan tiga kemenangan.

Prediksi Skor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat