androidvodic.com

Cristiano Ronaldo Tunggu Casemiro, Dua Mantan Pemain Real Madrid Ini Berpotensi Reuni di Al Nassr - News

Cristiano Ronaldo Tunggu Casemiro, Berpotensi Reunid Di Al Nassr

News- GELANDANG Manchester United, Casemiro berpotensi untuk reuni dengan Cristino Ronaldo di Al-Nassr.

Pemain asal Brasil berusia 32 tahun ini menjalani masa yang sulit di Old Trafford pada musim keduanya.

Pelatih United, Erik ten Hag menyebut Casemiro tampil masif pada musim pertama. Sayang cedera merenggutnya. Dan dia kerap bikin blunder di musim kedua.

Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk berpisah di tengah ketertarikan dari Al-Nassr yang ingin menduetkannya lagi dengan Ronaldo.

Keduanya pernah berbagi ruang ganti di Real Madrid, dan memenangi LaLiga, Copa del Rey, serta Liga Champions.

United dulu mengeluarkan dana sebesar 70 juta pound untuk merekrutnya dari Madrid.

Mereka dapat memperoleh kembali sebagian dari dana tersebut jika sang pemain bersedia bergabung dengan Al-Nassr.


Cristiano Ronaldo Manusia Pertama Topskorer di 4 liga Berbeda

KETIKA Cristiano Ronaldo menulis status ini di media sosialnya, "Saya tak mengejar rekor, saya dikejar rekor,", tak ada warganet yang protes. Tak ada yang menganggapnya pongah. Karena faktanya, Ronaldo memang manusia berbalut rekor.

Yang teranyar, dalam usianya yang sekarang masuk 39 tahun, penyerang asal Portugal ini mengemas dua rekor setelah mengemas brace dalam kemenangan Al Nassr 4-2 atas Al Ittihad pada laga pemungkas Liga Pro Saudi di Stadion Al Awal Park, Riyadh, Arab Saudi, Selasa (28/5) dini hari.

Sang superstar asal Portugal berada dalam performa terbaiknya saat ia membawa tuan rumah Arab Saudi memimpin di babak pertama sebelum menggandakan keunggulan mereka di menit ke-69.

Al-Ittihad, yang menampilkan mantan bintang Chelsea N'Golo Kante dan mantan gelandang Liverpool Fabinho, berusaha untuk membalas dengan dua gol menjelang akhir pertandingan, tetapi tidak dapat membatalkan kerusakan yang dilakukan oleh Ronaldo dan kawan-kawan.

Gol bunuh diri Abdulrahman Ghareeb di menit 79, dan gol Meshari Al Nemer menit 90+5 memastikan kemenangan Al Nassr 4-2 atas Al Ittihad.

Meski, hal itu tak berpengaruh lagi lantaran Al Hilal sudah menyegel takhta Liga Pro Saudi ini dengan 96 poin, dan Al Nassr harus puas di peringkat kedua dengan selisih sampai 14 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat