androidvodic.com

Timnas Matador Spanyol Didominasi Pemain Muda, Ini Daftar Pemain Pilihan Luis de la Fuente - News

Timnas Matador Spanyol Didominasi Pemain Muda, Ini Daftar Pemain Pilihan Luis de la Fuente

News- PELATIH kepala Spanyol, Luis de la Fuente telah mengumumkan daftar pemain yang terdiri dari 29 pemain yang harus diciutkan lagi menjadi 26 pemain sebelum tenggat waktu UEFA pada 7 Juni.

Pedri - yang terakhir kali membela negaranya pada babak 16 besar di Piala Dunia Qatar pada 2022 - bergabung dengan rekan setimnya, Fermin Lopez, pemain berusia 21 tahun yang telah menikmati musim gemilang dan melakukan debut di timnas pada bulan Oktober lalu. Pemain bertahan Pau Cubarsi, 17 tahun, juga telah diikutsertakan.

De La Fuente mengatakan, "Tidak ada yang meragukan talenta Pedri, pesepak bola yang hebat. Pedri harus menemukan performa terbaik dari seorang Pedri, dan dia berada di jalur itu, dan kami akan membantunya," katanya.

Pemain bertahan Real Madrid, Nacho, pemain tengah Atletico Madrid, Marcos Llorente dan Ayoze Perez dari Real Betis, semuanya masuk dalam daftar.

Sayangnya, Gavi mengalami cedera pada ligamen anteriornya (ACL) pada bulan November lalu dan telah dinyatakan absen. Tidak ada tempat bagi penyerang Paris Saint-Germain, Marco Asensio, di dalam tim.

Spanyol telah diundi di Grup B untuk Kejuaraan Eropa di Jerman bersama Italia, Kroasia dan Albania.

Mereka akan memulai turnamen melawan Kroasia pada 15 Juni sebelum menghadapi Italia untuk mengulang semifinal Euro 2021 pada 20 Juni. La Furia Roja mengakhiri grup dengan menghadapi Albania di Dusseldorf pada 24 Juni.

Tidak ada kejutan besar dalam skuat sementara yang terdiri dari 29 pemain yang diumumkan oleh De La Fuente di Las Rozas, kemarin.

Hanya saja, cedera yang dialami oleh pemain Real Betis, Isco, pekan lalu, menjadi keputusan penting yang harus diambilnya.

Kembalinya bek Real Madrid, Nacho, yang tidak masuk dalam skuat sejak final Liga Bangsa-Bangsa musim panas 2023, telah ditandai sebelumnya.

Demikian juga halnya gelandang Barcelona, Pedri, yang akhirnya bugar untuk dimasukkan ke dalam skuat untuk pertama kalinya selama De La Fuente menjadi pelatih.

Dua wajah baru dalam 29 pemain adalah gelandang serang Barca, Fermin Lopez, dan pemain Real Betis, Ayoze Parez. Sementara pemain Atletico Madrid, Marcos Llorente, juga mendapatkan panggilan pertamanya sejak Piala Dunia 2022.

De La Fuente mengatakan, setelah mengumumkan daftar tersebut bahwa semua orang memiliki peluang yang sama untuk masuk ke dalam 26 pemain. Tetapi beberapa dari 10 gelandang kemungkinan besar akan dicoret.

Itu berarti pemain-pemain pinggiran seperti Alex Baena dari Villarreal dan Aleix Garcia dari Girona akan bertarung dengan Pedri, Fermin dan Llorente untuk memperebutkan satu tempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat