androidvodic.com

Prediksi Skor Olympiacos vs Fiorentina Final Conference League, Waktunya La Viola Balas Dendam - News

News - Final Conference League Europa atau Liga Konferensi Eropa malam ini mempertemukan wakil Italia, Fiorentina kontra wakil Yunani, Olympiacos. Bursa prediksi skor menjagokan Fiorentina keluar sebagai jawara.

Pertandingan final Conference League antara Olympiacos vs Fiorentina berlangsung di OPAP Arena, Athena, Yunani, Kamis (30/5/2024) pukul 02.00 WIB.

Berbekal pengalaman pahit tahun 2023, Fiorentina bakal menjalani laga penebusan dosa malam nanti. Kekecewaan tak ingin terjadi dua kali bagi anak asuh Vincenzo Italiano.

Laga ini final ini menjadi yang kedua secara beruntun bagi Fiorentina, namun bagi Olympiacos ini adalah yang pertama dan kesempatan bersejarah untuk mencatatkan nama wakil Yunani sebagai jawara.

Bek Fiorentina asal Brazil #2 Dodo menendang bola saat sesi latihan menjelang Final Liga Konferensi UEFA antara AC Fiorentina dan Olympiakos FC di Stadion Aghia Sophia di Athena pada 28 Mei 2024.
Aris Messinis / AFP
Bek Fiorentina asal Brazil #2 Dodo menendang bola saat sesi latihan menjelang Final Liga Konferensi UEFA antara AC Fiorentina dan Olympiakos FC di Stadion Aghia Sophia di Athena pada 28 Mei 2024. Aris Messinis / AFP (Aris Messinis / AFP)

"Satu-satunya yang berubah adalah kami sudah berada dalam situasi ini, tapi ini akan menjadi 50-50," ucap Italiano soal pertandingan malam nanti, dikutip dari Football Italia.

"Kami harus memainkan final, dan kami memiliki pengalaman," tegasnya.

"Ini seperti balas dendam bagi kami, tapi kami tidak boleh melakukan kesalahan dan tetap fokus," sambungnya.

Baca juga: Fiorentina Juara Conference League, 9 Wakil Italia Tampil di Kompetisi Eropa Musim 2024/2025

Semangat membara diusung oleh La Viola -julukan Fiorentina-, ada api yang tengah berkorban untuk misi yang sudah mereka rindukan selama dua dekade lebih.

Ya, itu adalah soal gelar juara. Fiorentina kali terakhir meraih gelar pada musim 2000/2001. Kala itu La Viola mengalahkan Parma di laga final Coppa Italia dengan agregat 1-2.

"Final harus dimainkan dengan api di dalamnya. Tahun lalu tidak berakhir dengan baik, tapi kami akan menggunakan kepahitan itu untuk tujuan yang berbeda," ungkap Italiano.

"Kami tahun lawannya kuat dan berkualitas, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit."

"Kami tidak boleh kehilangan identitas, sebaliknya, kami harus menunjukkan organisasi yang baik, dan semangat sepak bola yang membantu kami mencapai final," jelas pelatih asal Tuscan Italia itu.

Prediksi Skor Olympiacos vs Fiorentina

Selebrasi pemain Fiorentina
Selebrasi pemain Fiorentina (Instagram Fiorentina)

Sejumlah bursa prediksi skor menilai laga Olympiacos vs Fiorentina akan menghasilkan setidaknya 3 gol.

Skor akhir untuk kedua tim adalah 2-1, entah itu untuk kemenangan Olympiacos atau Fiorentina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat