androidvodic.com

Mats Hummels Masih Belum Pasti Masa Depannya, Menunggu Hasil Final UCL di Stadion Wembley - News

Mats Hummels Masih Belum Pasti Masa Depannya, Menunggu Hasil Wembley

News- Ketika Marco Reus sudah mengumumkan tak memperpanjang masa kontrak di Signal Iduna Park, rekan seangkatannya, Mats Hummels masih belum pasti masa depannya.

Direktur olahraga BVB, Sebastian Kehl, mengungkapkan bahwa keputusan mengenai masa depan bek senior ini akan dibuat setelah laga final Liga Champions melawan Real Madrid akhir pekan ini.

“Kami belum mengambil keputusan. Saya mendapat kesan bahwa ia hanya fokus pada satu pertandingan ini. Segala sesuatu yang lain akan dibahas nanti,” ujarnya dalam konferensi pers di Dortmund.

Kontrak Hummels juga akan berakhir musim panas ini. Dia bersama Reus adalah alumnus Wembley 2013 saat Dortmund kalah dari Bayern Muenchen pada final UCL.

Di usia 35 tahun, Hummels masih menyala. Dia mencatatkan 114 ball recoveries, yang jadi angka tertinggi di Bundesliga musim ini.


Perpisahan Sempurna Marco Reus, 11 Tahun Lalu Gagal di Final Wembley

SEBELAS tahun lalu, dalam musim pertamanya bersama Borussia Dortmund, Marco Reus berlinang air saat final Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris. Saat itu, timnya kalah oleh Bayern Muenchen 1-2.

Akhir pekan ini (2/6), dalam musim terakhirnya bersama Borussia Dortmund, Reus bertekad untuk tak mengucurkan air mata lagi. Alih-alih ingin tertawa bahagia saat melawan tim favorit dalam final Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris.

Kekalahan di final Liga Champions saat itu seperti menjadi kutukan untuk Reus yang selalu gagal meraih trofi besar bersama Dortmund. Sepanjang 12 tahun berkiprah di sana, dia hanya berhasil mempersembahkan empat trofi yakni DFB Pokal (dua kali), dan Piala Super Jerman (dua kali).

Musim lalu menjadi momen paling menyakitkan. Dortmund sebenarnya sudah di ambang juara Bundesliga Jerman. Namun, impian itu terbang gara-gara mereka hanya bermain imbang pada pekan terakhir, sehingga disalip oleh Bayern Muenchen.

Musim ini, Reus kembali gagal membawa timnya juara, setelah hanya berada di peringkat lima dengan 63 poin, terpaut sampai 27 poin dengan Bayer Leverkusen yang jadi juara baru Bundesliga.

Reus telah mengumumkan akan hengkang dari Signal Iduna Park musim depan. Gelandang serang Jerman berusia 34 tahun hanya punya satu kans terakhir untuk meraih trofi mayor bersama Dortmund yakni pada final Liga Champions akhir pekan ini.

Dortmund sendiri lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain dengan agregat 2-0. Sementara Real Madrid ke final berbekal kemenangan agregat 4-3 atas Bayern Muenchen.

Di skuat Dortmund sekarang, hanya ada dua pemain tersisa yang merupakan veteran final Liga Champions kontra Bayern pada 2013 lalu. Mereka adalah Reus, dan Matt Hummels.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat