androidvodic.com

Final Liga Champions: Skor Gila Pecco Bagnaia, Marc Marquez Terpaksa Madridista - News

News - Francesco 'Pecco' Bagnaia memberikan prediksi skor yang cukup gila untuk partai Final Liga Champions mempertemukan Real Madrid melawan Borussia Dortmund. Marc Marquez terpaksa Madridista.

Euforia Final Liga Champions 2023/2024 merambah ke garasi para pembalap MotoGP 2024. Oleh karena itu para pembalap pada sesi konferensi pers, Kamis (30/5/2024) waktu Italia, diminta untuk memberikan prediksi pemenang.

Perebutan trofi Juara Liga Champions musim ini antara Borussia Dortmund vs Real Madrid dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (2/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Laga ini jelas menempatkan Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti sebagai pemenang. Bukannya tanpa alasan, 14 trofi Si Kuping Besar menjadi bukti sahih bagaimana mendominasinya Los Blancos di kompetisi kasta tertinggi di Benua Biru.

Para pembalap tak luput dari hingar-bingar Liga Champions. 

Beberapa rider seperti Pecco Bagnaia, Marc Marquez, Jorge Martin, Raul Fernandez hingga Fabio Di Giannantonio menuliskan siapa jagoannya, plus skor yang akan terhias.

Jorge Martin menjadi pembalap pertama yang menyampaikan opini mengapa memilih Real Madrid.

Bukan menjadi rahasia lagi jika rider yang dikabarkan deal dengan Ducati Lenovo Team di MotoGP 2025, adalah pria kelahiran Madrid, Spanyol. So, wajar jika dia adalah Madridista.

Jorge Martin menjagokan Vinicius Jr cs menang 0-1 atas The Black Yellow, julukan Dortmund.

"Saya pikir ini menjadi salah satu musim yang sulit (bagi Real Madrid), namun saya rasa mereka akan habis-habisan hingga laga berakhir untuk memastikan gelar juara," jawab Jorge Martin sembari tersenyum, dikutip dari potongan video yang diunggah media sosial resmi MotoGP.

"Cukup 0-1, dan mereka (Madrid) akan mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan," terang Jorge Martin, yang nampaknya mengetahui bahwa salah satu kekuatan Los Blancos musim ini ialah mengoyak gawang tim lawan di menit-menit kritis akhir pertandingan.

Baca juga: MotoGP 2024 - Marc Marquez Beri Bocoran Pengumuman Tim Barunya, Ada 3 Skenario

Lalu pembalap yang paling gila memberikan prediksi skor ialah Pecco Bagnaia. Pembalap yang mengidolakan Juventus sebagai ini menuliskan 19 gol akan terjadi di perebutan juara UEFA CHmapions League antara Madrid dan Dortmund.

Pecco Bagnaia menjagokan The Black Yellow menang lewat skor 10-9.

"Saya rasa 10 gol (untuk Dortmund) menjadi ending yang bagus," terang Pecco Bagnaia soal prediksi skornya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat