androidvodic.com

Kata Cristiano Ronaldo kepada Kylian Mbappe, "Giliranku Memperhatikanmu" - News

Kata Cristiano Ronaldo kepada Kylian Mbappe, "Giliranku Memperhatikanmu"

News- REAL Madrid telah lama sekali mengincar Kylian Mbappe yang talentanya memang memancar sejak kecil.

Pada 2012, mereka mengundang pemain berusia 13 tahun itu untuk menghabiskan satu minggu bersama Real Madrid.

Dalam kunjungan tersebut, Mbappe berfoto bersama idolanya, Cristiano Ronaldo. Dalam foto yang beredar kagu sekarang, tampak Mbappe kecil dengan semringah mengacungkan kedua jari saat berfoto bareng Ronaldo yang juga tersenyum lebar.

Kemarin, Ronaldo, yang kini bermain di Arab Saudi, mengomentari unggahan Mbappe di Instagram, yang memperlihatkan sang remaja dalam balutan kaus Real sambil menunjuk lambang klub.

“Giliranku untuk memperhatikanmu," tulis Ronaldo.

“Tidak sabar untuk melihat Anda menerangi Bernabeu.”

Prancis vs Luksemburg, Lembaran Baru Kylian Mbappe

SEMUA mata akan tertuju kepada Kylian Mbappe saat Prancis menggelar uji coba kontra Luksemburg di Venue Stade Saint-Symphorien, Longeville-lès-Metz, Prancis, Kamis (6/6) dini hari nanti.

Striker berusia 25 tahun ini baru saja mengguncang dunia dengan kepindahannya ke Real Madrid dari Paris Saint Germain (PSG). Kubu Los Blancos dengan bangga mengumumkan kedatangan sang bintang di situs klub.

"Los Blancos telah memperkuat skuatnya dengan seorang superstar dunia. Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk sang pemain untuk berada di Real Madrid selama lima musim ke depan,” demikian ditulis di situs Real Madrid.

Pengumuman ini merupakan puncak dari proses panjang Real untuk mendapatkan salah satu penyerang paling produktif di dunia sepak bola.

Dan Mbappe sendiri merespons dengan sangat antusias di akun media sosialnya.

“Sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya @realmadrid. Tidak ada yang bisa mengerti betapa senangnya saya saat ini. Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian, Madridistas, dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa,” tulisnya.

Madrid mendapatkan Mbappe secara gratis karena kontraknya dengan PSG telah habis akhir Juni ini. Menurut laporan di Spanyol, Mbappe akan mendapatkan 35 juta euro (Rp618 miliar) per musim di Madrid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat